Kepribadian Asli ITZY Tampak Usai Ketemu Sosok Ini
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Babo Prae adalah YouTuber Thailand yang telah melakukan banyak pekerjaan di komunitas K-Pop, termasuk menjadi pewawancara untuk KCON 2019 di Thailand. Di sinilah dia pertama kali bertemu ITZY.

WowKeren - ITZY saat ini sedang mempersiapkan comeback mereka yang akan datang dengan full album pertama mereka, "Crazy In Love". Sebelum persiapan comeback ini, para member memiliki jadwal aktif sebagai model global untuk Maybelline New York. Sebagai bagian dari ini, mereka melakukan beberapa wawancara, termasuk satu wawancara khusus Thailand dengan sosok yang familiar.

Babo Prae adalah YouTuber Thailand yang telah melakukan banyak pekerjaan di komunitas K-Pop, termasuk menjadi pewawancara untuk KCON 2019 di Thailand. Di sinilah dia pertama kali bertemu ITZY secara langsung, meskipun dia sudah menjadi MIDZY.

Sedikit yang dia tahu bahwa dia akan bertemu kembali dengan para member ITZY sebagai pewawancara mereka lagi untuk saluran YouTube Thailand Maybelline hanya beberapa tahun kemudian. Sebelum wawancara, Prae memiliki kesempatan untuk duduk bersama ITZY dan berbicara dengan mereka.


Prae menyebutkan interaksi pertama mereka, memberi tahu para member ITZY, "Aku tidak tahu apakah kalian ingat aku atau tidak..." Salah satu member menjawab bahwa ia ingat, berkata, "Ah ya, aku tahu siapa kamu."

Prae sudah tersentuh bahwa para member ITZY mengingatnya, tapi kemudian member itu menambahkan bahwa staf telah mengiriminya foto, dan dia mengingat Prae dari wawancara mereka sebelumnya. Kemudian setelah satu member ingat, seluruh grup berdiskusi dan mengingat Prae.

Setelah semua ini, Prae hanya bisa memberi tahu ITZY bahwa mereka adalah girl grup favoritnya. Meskipun tidak jelas member mana yang mengingatnya lebih dulu, tidak masalah untuk percaya bahwa setiap member ITZY akan berusaha untuk mengingat penggemar mereka.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts