Han Ye Ri Dinilai Cocok Dijuluki Kaum Rebahan Usai Akui Betah Di Atas Kasur Selama 18 Jam
INSTAGRAM/hanyeri_official
Selebriti

Di episode terbaru 'My Little Old Boy' dimana Han Ye Ri sebagai bintang tamunya membeberkan seputar fakta tentang dirinya, salah satunya rasa betahnya aktirs satu ini berada di atas kasur.

WowKeren - Pada umumnya, manusia yang terlalu lama berbaring akan mengalami gejala pusing atau lemas. Gejala ini bisa terjadi baik bagi seseorang yang sedang dalam perawatan maupun yang sedang sehat.

Namun, tampaknya tidak untuk Han Ye Ri yang mengakui jika ia sangat betah berbaring di atas kasur dalam waktu yang lama. Hal ini diungkapkan olehnya ketika menjadi bintang tamu "My Little Old Boy".

Pada episode terbaru yang tayang pada Minggu (19/9), Han Ye Ri muncul sebagai bintang tamu yang membicarakan banyak hal. Saat berbagi kehidupan pribadinya di hari liburnya, Han Ye Ri mengungkapkan bahwa ia adalah tipe orang rumahan.

"Aku tidak punya energi untuk keluar pada hari liburku karena aku menggunakan begitu banyak energi saat sedang bekerja. Jadi, kupikir aku biasanya tinggal sekitar seminggu di rumah," tutur Han Ye Ri memberikan penjelasan tentang kesehariannya di luar pekerjaan syuting.


Han Ye Ri kemudian melanjutkan jika selama liburan, ia menghabiskan waktunya hanya di kasur tidurnya. Baginya, berada di kasur tidurnya merupakan hal yang nyaman dan sangat ia gemari untuk memulihkan tenaganya. Bahkan, Han Ye Ri mengaku ia bisa menghabiskan 18 jam di atas kasur tanpa merasa kelaparan atau semacamnya.

"Karena aku menghabiskan banyak waktu di tempat tidur, tempat tidur sangat penting bagiku. Aku tidak pernah menyadari pentingnya ketebalan, berat, dan nuansa tempat tidur sampai aku tua. Aku kira aku menghabiskan waktu itu sekitar 18 jam. Aku bahkan tidak lapar ketika aku di situ," ungkap Han Ye Ri sukses membuat para MC-nya dan pemirsa terheran-heran.

Dia mengakui ketika Seo Jang Hoon bertanya apakah punggungnya sakit karena berbaring begitu lama. "Aku berpikir dua kali untuk pilihanku ini. Dan ya, punggungku benar-benar sakit," ujar Han Ye Ri mengakuinya.

Sementara itu, netizen kemudian mengomentari fakta terbaru dari aktris papan atas satu ini. Banyak di antara mereka yang mengkhawatirkan kesehatan Han Ye Ri jika terlalu lama berbaring di atas kasur.

"Dia benar-benar kaum rebahan lebih parah dariku," komentar netizen. "Aku berdiam diri di kasur selama 2 jam saja sudah dimarahi ibuku, katanya itu bahaya jika terlalu lama tiduran," komentar netizen lainnya. "Aku adalah dia yang tipe orang rumahan dan sangat merasa nyaman ada di kasur," tutur netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru