Shawn Mendes Beber Perubahan Perilakunya Sejak Karantina Pandemi Covid-19 Bareng Camila Cabello
Instagram/mtv
Selebriti

Shawn Mendes beber perubahan tak biasa yang terjadi kepadanya sejak karantina pandemi Covid-19 bersama sang kekasih, Camila Cabello, di kediaman mereka di Miami

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Shawn yang dikenal cukup tertutup akan kehidupan pribadinya belum lama ini blak-blakan dengan perubahan yang terjadi pada dirinya sejak karantina di rumah karena pandemi Covid-19.

Yang mana, perubahan itu terjadi setelah Shawn memutuskan untuk tinggal bersama dengan Camila di kediaman mereka di Miami. Kepada Spout Podcast, Shawn mengaku makin gemar mengonsumsi kopi sejak pandemi Covid-19. Bahkan Shawn seolah tak bisa sehari tanpa minum kopi.

"Saya benar-benar masuk ke cangkir kopi. Saya seperti bangun di pagi hari dan saya seperti, 'Apa? Cangkir kopi mana saya hari ini?' Itu menjadi sangat aneh," seru Shawn.

Menariknya, Shawn mengaku sangat sensitif terhadap kopi yang diminumnya. Yang mana, Shawn sangat memperhatikan rasa serta aroma kopi favoritnya.


"Saya menjadi sangat teknis tentang hal itu, dan itu seperti segalanya bagi saya," tambah Shawn. "Anda tahu, itu adalah rumah saya. Saya akan tidur dengan sangat bersemangat untuk saat itu."

Saat karantina, Shawn mencoba mencari hobi baru yang dapat ditekuninya selain bermain dan membuat musik. Hal itu lantaran Shawn ingin benar-benar memiliki kebiasaan baru selain bermain gitar atau hal yang berurusan dengan musik.

"Saya pikir kenyataan sebenarnya adalah saya berjuang untuk meletakkan gitar dan mencari tahu apa yang harus dilakukan selain pekerjaan saya dan selain musik," ungkap Shawn. "Saya benar-benar terobsesi dengan itu."

Shawn mengaku ingin mengeksplorasi dirinya sendiri. Itu mengapa, ia mencari hobi baru yang membuat suasana hatinya senang sekaligus mengasah bakat-bakat yang lain.

"Jadi baik atau buruk, saya sedang mencari hobi saat ini, tetapi seperti, saya pikir semua hal itu hanya mengeksplorasi untuk saya," terang Shawn. "Saya pikir sesuatu akan cepat atau lambat, tetapi sampai saat itu. Saya akan tetap minum kopi dan berolahraga."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts