'Running Man' Akhirnya Temukan 'Pengganti' Lee Kwang Soo, Penasaran?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Lee Kwang Soo memutuskan hengkang dari 'Running Man' demi fokus pada penyembuhan cedera kaki yang akibat kecelakaan. Namun sang Jerapah tetap disebut sebagai member abadi 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" pekan depan dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program populer SBS itu mendatangkan bintang tim voli putri Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam cuplikan episode mendatang yang dirilis pada Minggu (19/9), "Running Man" tampak kedatangan sederet atlet voli mulai dari Kim Yeon Koung, Kim Hee Jin, Yeum Hye Seon, Oh Ji Young, An Hye Jin, Lee So Young, hingga Park Eun Jin.

Cuplikan "Running Man" episode mendatang dimulai dengan memperkenalkan permainan pekan depan kepada penonton di mana Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok akan berubah menjadi pelatih tim yang ingin merancang pemain rookie terpanas liga.

Namun negosiasi gaji tidak berjalan semulus yang diharapkan para pelatih, dengan "pemain pemula" yang blak-blakan dengan berani menuntut agar mereka dibayar sesuai dengan nilai mereka. Begitu permainan dimulai, rekan satu tim Yoo Jae Seok memarahinya karena kesalahannya.


Meskipun berstatus pelatih, Kim Jong Kook juga dimarahi rekan satu timnya karena kesalahannya. Saat Kim Yeon Koung menggoda Kim Jong Kook, para member "Running Man" tiba-tiba menyadari kemiripannya dengan Lee Kwang Soo.

Kemiripan terlihat dari ekspresi wajah serta tingkah laku Kim Yeon Koung dan Lee Kwang Soo. Yoo Jae Seok lantas memanggilnya, "Hei, Kwang Soo!" sedangkan Haha berseru, "Itulah ekspresi wajah yang dibuat Kwang Soo!"

Di saat kedua pelatih berjuang untuk membuat tawaran yang menurut Kim Yeon Koung memuaskan, Yang Se Chan mencoba menahannya sambil bercanda, "Baiklah, baiklah, Kwang Soo hyung." Ji Suk Jin kemudian mencoba untuk menggantikan rekan "Feel-Chok-Cross" Lee Kwang Soo dengan Kim Yeon Koung mendesaknya dengan berseru, "Ayo lakukan sekali lagi. Feel-Chok-Cross!"

Sementara itu, Lee Kwang Soo sejak beberapa bulan lalu memutuskan hengkang dari "Running Man" demi fokus pada penyembuhan cedera kaki yang ia alami akibat kecelakaan. Meski sudah hengkang, sang Jerapah tetap disebut sebagai member abadi "Running Man".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts