Rans Kini Punya Klub Bola, Animasi 'Si Aa' Bakal Hadirkan Karakter Baru
Instagram/antv_official
TV

Animasi 'Si Aa' kini tayang di ANTV. Lantas Raffi Ahmad mengatakan jika nantinya animasi tersebut akan menghadirkan karakter baru salah satunya teman-teman klub bola Rans yang akan hadir dari berbagai daerah.

WowKeren - Stasiun televisi ANTV memiliki beberapa program animasi untuk anak-anak, salah satunya adalah serial animasi berjudul "Si Aa". Animasi tersebut tayang setiap hari Senin-Jumat, pukul 07.30 WIB.

Animasi itu muncul dengan menceritakan kehidupan Rafathar. Kendati demikian, akan ada karakter Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan anggota keluarga lain. Raffi lantas membeberkan alasan mengapa memilih Rafathar sebagai karakter utamanya.

"Karena di luar negeri itu banyak tokoh yang jadi animasi kaya Mr. Bean. Di Indonesia belum ada yang seperti itu. Pemilihan Rafathar juga karena kita gak harus dari nol lagi untuk memperkenalkan tokohnya. Animasi bisa kita fantasikan lebih luas jadi lebih abadi," ucap Raffi, saat konferensi pers virtual, Senin (20/9).

Semula animasi tersebut hanya tayang di YouTube. Namun kini Raffi ingin mengembangkan animasi ini agar lebih dikenal luas masyarakat sehingga ia bekerjasama dengan ANTV.


"Tadinya kita mau nayangin Si AA ini YouTube aja. Tapi kita mau mencakup pasar dari pemirsanya ANTV yang belum menjangkau konten sebelumnya. Animasi akan kita terus kembangkan, yang penting animasi akan kita kembangkan ke Internasional juga. Akan ada karakter baru juga nantinya. Setelah sebelumnya Ada Baim Wong, Prilly Latuconsina dan lainnya," katanya.

Raffi Ahmad juga akan menghadirkan karakter-karakter baru untuk terus mengembangkan animasi "Si Aa". Salah satunya teman-teman klub bola Rans yang akan hadir dari berbagai daerah.

"Untuk animasi 'Si Aa' kita tetap pakai judul 'Si Aa' dulu. 'Si Aa' kehidupan sehari-harinya dulunya. Rans juga punya klub bola nanti Rafathar akan bermain bersama teman-teman dari klub bola itu dari berbagai daerah," ucapnya.

Sejauh ini Raffi masih menjadikan Rafathar sebagai patokan animasi "Si Aa". Sebagai seorang anak, putranya tersebut dirasa sudah cukup kritis dalam mengomentari berbagai hal termasuk animasi "Si Aa".

"Namanya anak kecil dia senang, patokannya kita komentar dari Rafathar dan teman-temannya yang akan kita dengarkan 'pa animasi masih kok kaku' berarti dia sudah mulai kritis itu yang akan kita kembangkan," ucap Raffi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel