Jajal Karier Solo, Nola Be3 Rilis Single 'Hati' Bahas Perasaan Seorang Ibu untuk Anak-anaknya
Instagram/riafinola
Musik

Nola Be3 berbagi cerita mengenai single solo perdana yang berjudul 'Hati'. Single solo Nola Be3 tersebut bercerita mengenai ungkapan rasa cinta seorang ibu untuk anak-anaknya.

WowKeren - Nola Be3 menjajal karier sebagai solois usai 28 tahun malang melintang di dunia musik Tanah Air. Nola merilis single solo perdananya berjudul "Hati". Lagu tersebut merupakan ungkapan perasaan seorang ibu untuk anak-anaknya.

Lagu "Hati" bercerita tentang bagaimana perasaan dan cara seorang ibu yang begitu mencintai keluarga, terutama anak-anaknya. Nola mengungkap bahwa lagu "Hati" juga sekaligus untuk mengingatkan anak-anak agar tak lupa pada kenangan masa kecil bersama orangtua meski sudah dewasa kelak.

"Seorang ibu sudah selayaknya melakukan banyak hal untuk keluarganya dengan sepenuh hati. Seorang ibu harus mengajarkan dan mencontohkan hal-hal baik untuk anak-anaknya. Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan sampai mereka besar nanti," ungkap Nola dalam siaran pers baru-baru ini.

"Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orang tua mereka pasti sadar akan hal itu. Ini juga single solo pertamaku," sambungnya.


Nola menggandeng duo produser dev.ape yang terdiri dari Devano Danendra dan Rafly Ape untuk mengerjakan lagu tersebut. Keduanya diminta langsung oleh suami Nola, Baldy Mulya Putra, untuk menulis lagu tersebut.

"Ini lagu yang lumayan susah dan serius karena amanah dari Om Baldy dan Tante Nola. Juga pesannya harus sampai pada pendengar. Pesan Tante Nola, bikinnya harus tenang dan pakai hati, sesuai sama lagunya. Kami pun membayangkan bagaimana Tante Nola bernyanyi dan hasilnya sangat memuaskan," terang Devano Danendra.

Selama proses rekaman lagu "Hati", Nola tengah dalam masa kehamilan trimester kedua. Oleh karena itu, ia pun melakukan proses rekaman dari rumah.

Hal itu sejalan dengan keinginannya untuk menyampaikan lagu "Hati" secara sederhana. Hal itu lantaran Nola ingin lagu "Hati" dinikmati siapapun sehingga pesan yang ingin ia bagikan bisa menjangkau banyak pendengar, terutama untuk anaknya.

"Aku ingin menyanyikan Hati secara simpel dan tidak berlebihan. Tujuannya untuk menyampaikan bentuk hati seorang ibu. Maka, yang mau aku tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo. Karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts