Comeback ke Dunia Hiburan, Tamara Bleszynski Tulis Pesan Ini Untuk Anak-Anaknya
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski telah mengumumkan bahwa ia akan kembali terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Lantas kini Tamara terlihat menuliskan pesan berikut ini untuk kedua anak-anaknya.

WowKeren - Artis senior Tamara Bleszynski telah mengumumkan bahwa ia akan kembali terjun ke dunia Tanah Air setelah sekian lama vakum. Lantas baru-baru ini Tamara pun terlihat menuliskan sebuah pesan untuk kedua anak-anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Pesan tersebut tampak disampaikan Tamara lewat sebuah unggahan di laman Instagram miliknya. Tampak di sana mantan istri Mike Lewis ini membagikan momen saat bersama dengan Kenzou.

Terlihat Kenzou dan sang ibunda tampak asik bermain boomerang. Sementara pada kesempatan tersebut, Tamara tampil cantik mengenakan baju khas India. Keduanya lantas terlihat bahagia saat berjoget bersama.


Mengiringi postingannya, Tamara menuliskan sebuah pesan yang berisi ucapan terima kasih kepada anak-anaknya. Ucapan tersebut ia sampaikan lantaran kedua anak-anaknya telah mengizinkannya untuk kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Terima kasih anak2ku sayang yg sdh mengijinkan Ibumu..utk mengukir sejarah lagi…sebagai pekerja seni," tulis Tamara sebagai keterangan pada video unggahannya di Instagram, Selasa (21/9).

Selain itu, pada momen tersebut Tamara juga berharap agar karya yang ia persembahkan setelah lama vakum bisa menjadi begitu berarti bagi anak-anaknya. "Semoga karya mama berikutnya selalu berarti 💞 Ibumu, Tamara Bleszynski 🙏🎭 Teruntuk anak2ku sayang:@[email protected]," pungkas Tamara.

Lebih lanjut, unggahan Tamara tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, tampak netter ramai memberikan dukungan untuk artis kelahiran Bandung tersebut.

"<Anak2nya pasti bangga🙏🏼❤️❤️🤗😁," ujar seorang netter. "👏👏alhamdulillah ikut senang mendengarnya ...👏🙌semoga sukses ya proyek seni perannya nanti... amiin👏🙌," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts