Beri Kejutan Spesial, Betrand Peto Malah Dibuat Heran dengan Kebiasaan Makan Anneth: Aneh
Instagram/anneth.dlc
Selebriti

Dengan disaksikan Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto persiapkan sebuah kejutan untuk Anneth namun malah dibuat heran dengan kebiasaan makan Anneth yang disebutnya aneh. Kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, putra Ruben Onsu, Betrand Peto memberikan sebuah kejutan untuk Anneth. Seperti diketahui, Betrand Peto dan Anneth memang dikenal dekat dengan satu sama lain.

Tak sendiri, Betrand Peto memberikan kejutan untuk Anneth dengan ditemani Ruben Onsu dan Sarwendah. Rupanya Betrand Peto menghadirkan gerobak pecel lele untuk Anneth.

Semula, Betrand Peto menutup mata Anneth. Tak lama, Betrand membuka penutup mata yang digunakan Anneth dan menunjukkan kejutan yang ia berikan. "Lihat ini," ujar Betrand Peto.

Melihat kejutan yang diberikan oleh Betrand, Anneth mengaku sempat tak percaya. "Wah, ini serius nih?" tanya Anneth pada Betrand Peto.

Betrand Peto dan Anneth lantas menunggu pecel lele dibuat oleh pedagangnya. Sambil menunggu, Anneth rupanya memanggil asistennya untuk mengambil tas.


Ternyata Anneth mengambil pete yang sudah ia bawa dalam tasnya. "Bentar, bentar, tas aku mana tadi?" kata Anneth yang kemudian mengeluarkan pete dari dalam tas.

Kebiasaan makan Anneth tersebut sontak membuat Betrand Peto heran. Ia bahkan mengatakan Anneth adalah perempuan aneh lantaran sering membawa pete dalam tasnya.

"Lumayan panas nih anak," semula ucap Betrand sambil memegang bagian kening Anneth. "Kenapa emang?" tanya Anneth heran. "Cakep-cakep aneh," pungkas Betrand yang hanya direspons dengan senyuman oleh Anneth.

Melihat interaksi keduanya itu, netter rupanya ramai mengaku terbawa perasaan alias baper. Sampai-sampai banyak netter menjodohkan keduanya karena saking gemasnya.

"Selalu baper dan senyum2 sendiri, Betranneth garis keras," tulis netter. "BETRANNETH langgeng terus ya.. Sukses dan bahagia selalu, gemessss banget kalian," komentar netter lainnya. "Betranneth garis keras," timpal yang lainnya lagi.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait