Beomgyu TXT Ketagihan Dengarkan Lagu 'The Only Exception' Gara-Gara Versi Cover Rose BLACKPINK
Instagram/roses_are_rosie
Musik

tidak sedikit penggemar meminta para idolanya memberikan spoiler mengenai lagu apa yang mereka dengarkan, termasuk Beomgyu TXT yang mengungkapkan jika ia suka mendengarkan salah satu lagu milik Paramore.

WowKeren - Banyak orang jatuh cinta dengan penampilan Rose BLACKPINK (Black Pink) yang meng-cover lagu dari Paramore berjudul "The Only Exception" ketika menjadi bintang tamu spesial di "Sea of Hope". Tidak hanya penggemar biasa, tetapi juga idola seperti Beomgyu TXT juga mengakui hal tersebut.

Sebelumnya, kembali pada bulan Juli lalu Rose dengan sempurna meng-cover lagu Paramore selama penampilan spesialnya acara variety show "Sea of Hope" JTBC. Rose sukses membuat semua orang terpesona padanya dan lagunya karena ia tidak hanya memamerkan suara indahnya melainkan kemampuannya dalam bermain gitar. Sejak itu, banyak orang menjadi penggemar baru dari lagu tersebut atau teringat betapa indahnya lagu tersebut.

Hal ini kemudian menarik perhatian Beomgyu dimana lagu tersebut memengaruhinya. Dalam siaran V Live-nya dalam waktu dekat ini, Beomgyu baru-baru ini mengungkapkan bagaimana lagu versi Rose itu menjadi daftar putar lagunya.

Selama siaran langsungnya, Beomgyu menunjukkan kepada penggemar dan sedang mendengarkan lagu-lagu yang paling dicintainya. Ia kemudian memperkenalkan "The Only Exception" milik Paramore sebagai salah satu lagu favoritnya saat ini.


"Aku punya lagu favorit baru sekarang. Apakah kalian ingin mendengarkannya? Ini disebut 'The Only Exception'," tutur Beomgyu kepada penggemarnya. Ia pun memutar lagu tersebut sambil menceritakan alasan mengapa bisa masuk ke dalam daftar musiknya.

"Aku melihat Rose sunbae-nim menampilkannya di 'Sea of Hope' dan aku jatuh cinta pada lagunya. Sekarang lagu ini terus berulang tanpa henti," ungkap Beomgyu menjelaskan betapa ia kagum akan lagu lawas tersebut.

Seperti diketahui, para penggemar Beomgyu memang kerap ingin tahu lagu apa yang disukai idola. Dengan memberikan bocoran jika Beomgyu menyukai versi cover "The Only Exception" yang dinyanyikan Rose juga mendapat persetujuan dari penggemarnya.

"Aku bahkan juga menyukai versi itu, Rose memang membawakannya dengan bagus," tutur seorang penggemar. "Tidak salah jika Beomgyu terngiang-ngiang dengan lagu itu," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, TXT dilaporkan akan mengadakan konser pertamanya secara online di bulan Oktober mendatang. Mereka juga akan melakukan comeback di bulan November.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts