Lisa BLACKPINK Beberkan Fakta Menarik Saat Syuting Empat Adegan Ini di MV 'LALISA'
Instagram/lalalalisa_m
Musik
Debut Solo Lisa BLACKPINK

Di awal MV, penggemar dapat melihat Lisa berbaring di tirai merah muda dengan tangan bergerak di belakangnya. Meskipun terlihat tidak nyaman, dia secara pribadi merasa itu sangat santai dan seru.

WowKeren - Dalam video terbaru yang dibagikan di channel YouTube-nya, Lisa BLACKPINK (Black Pink) menonton dan bereaksi terhadap video musik "LALISA" untuk pertama kalinya. Di tengah jeritan kegembiraan dan menyadari bahwa momen yang dia tunggu-tunggu benar-benar terjadi, dia membagikan beberapa cerita menarik yang terjadi selama proses syuting MV tersebut.

Di awal MV, penggemar dapat melihat Lisa berbaring di tirai merah muda dengan tangan bergerak di belakangnya. Meskipun terlihat tidak nyaman, dia secara pribadi merasa itu sangat santai dan seru. Itu mengingatkannya pada pijatan dari kucingnya.

"Kalian tahu bagaimana kalian bisa melihat cetakan tangan di balik tirai merah muda? Itu benar-benar nyaman. Seseorang menyanggaku saat aku berbaring, dan itu sangat nyaman. Itu seperti bagaimana kucing memberimu sedikit pijatan tangan, jadi pada dasarnya aku dipijat sambil berbaring di sana. Itu sangat menyenangkan," kata Lisa.

Selanjutnya, Lisa mengungkapkan bahwa dia bersenang-senang syuting adegan saat dia mengendarai sepeda motor. Menariknya, sepeda motor itu berdiam di satu tempat dan dia hanya berpura-pura mengemudikannya. Dia juga menikmati angin malam yang sejuk.

"Adegan motor ini juga sangat menyenangkan. Sepeda motor itu berhenti saat adegan ini sedang direkam karena itu di atas mobil, dan aku pura-pura mengendarainya. Kami melakukannya pada malam hari sehingga angin sepoi-sepoi dan tidak panas sama sekali. Itu hanya benar-benar menyenangkan," ujarnya.


Ini bukan pertama kalinya Lisa menyebut-nyebut bersenang-senang saat syuting adegan Po-Lisa (polisi Lisa). Dia berbagi tentang bagaimana akhirnya dia menyadari bahwa dia merekam video musik sendiri dan tanpa sesama member BLACKPINK. Pada awalnya, dia merasa canggung dan gugup, tetapi itu segera hilang.

"Aku juga sangat senang syuting adegan ini. Aku melakukannya sendiri, dan sudah lama sejak aku syuting video musik. Aku seperti, 'Mengapa begitu canggung untuk merekam video musik?' Itulah betapa gugupnya aku," kenang Lisa.

Terakhir, Lisa tidak bisa berhenti membicarakan adegan yang terinspirasi dari video musik Thailand. Dia bahkan berbagi cerita sejak dia masih kecil. Di Thailand dulu, dia mengenakan pakaian tradisional berkali-kali untuk tarian sekolah. Meskipun topi baja dari video musik itu sangat berat, itu semua sepadan karena betapa indahnya seluruh pakaiannya.

"Sudah lama sekali sejak terakhir kali aku mengenakan pakaian Thailand. Ketika aku di Thailand, aku melakukan pertunjukan di sekolah. Aku mengenakan pakaian tradisional saat itu juga, dan aku bahkan melakukan tarian tradisional. Itu sangat bagus untuk memakainya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Itu sebenarnya sangat berat, tapi pakaiannya sangat cantik," kata Lisa.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts