Jeon So Min Labrak Mijoo Lovelyz Usai Rayu 'Pacarnya' di 'Running Man'
Instagram/jsomin86
TV

'Running Man' pekan depan dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program populer SBS itu mendatangkan tim voli putri Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

WowKeren - Mijoo Lovelyz menjadi bintang tamu dalam "Running Man" penayangan Minggu (19/9) lalu. Menariknya dalam episode terbaru program SBS tersebut, idol cantik ini mendapat labrakan dari Jeon So Min usai menggoda "pacarnya".

"Running Man" episode terbaru memperlihatkan bagaimana para member dan bintang tamu berusaha mendapatkan uang sebanyak-banyaknya agar terhindar dari hukuman. Namun mereka juga harus merelakan uang untuk hal-hal tertentu.

Salah satunya adalah untuk makan siang. Kim Jong Kook yang didapuk menjadi pelatih gym mendapatkan kekuasaan membagikan menu makan siang yang disantap para member dan bintang tamu "Running Man". Demi bisa makan enak, mereka harus membayar sang Harimau.

Yang Se Chan yang kebetulan memiliki uang banyak, mampu membeli lauk yang ia mau dan bisa makan dengan nikmat. Melihat hal tersebut, Mijoo pun berusaha meminta lauk Yang Se Chan dengan cara merayu sang komedian. "Sayang," panggil Mijoo.


Di saat Yang Se Chan tertawa, Jeon So Min justru langsung marah melabrak Mijoo. "Hei, jangan merayu priaku. Apa kamu bercanda?" teriak Jeon Seo Min. Diketahui bersama, Jeon Seo Min dan Yang Se Chan terlihat love line di "Running Man".

Bahkan Jeon So Min pernah terang-terangan memanggil Yang Se Chan sebagai pacarnya. Usai diteriaki oleh Jeon So Min, Mijoo pun langsung membungkuk meminta maaf. "Aku minta maaf," tutur Mijoo yang masih disambut tawa oleh Yang Se Chan.

Di sisi lain, "Running Man" pekan depan dipastikan bakal sayang jika dilewatkan. Pasalnya program populer SBS itu mendatangkan bintang tim voli putri Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam cuplikan episode mendatang yang dirilis pada Minggu (19/9), "Running Man" tampak kedatangan sederet atlet voli mulai dari Kim Yeon Koung, Kim Hee Jin, Yeum Hye Seon, Oh Ji Young, An Hye Jin, Lee So Young, hingga Park Eun Jin. Salah satu di antara mereka bahkan dipanggil dengan nama Lee Kwang Soo. Kira-kira siapakah? Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts