Cha Eunwoo Pamer Foto Warna Rambut Baru Langsung Banjir Komentar Pujian
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Penampilan baru Cha Eunwoo ASTRO selalu mencuri fokus penggemarnya, termasuk di salah satu perubahan penampilannya yang dinilai sangat cocok untuk dirinya saat ini.

WowKeren - Memiliki penampilan baru tentunya akan menambah tingkat kepercayaan diri sekaligus membuat suasana baru bagi diri sendiri. Menjadi seorang idola seperti Cha Eunwoo ASTRO, penampilannya sering berubah-ubah sehingga para penggemarnya memiliki pilihan favorit tersendiri mana yang lebih cocok.

Tetapi tampaknya penggemar tidak perlu memilih karena penampilan Cha Eunwoo selalu menarik. Seperti yang baru-baru ini dipamerkannya melalui akun Instagram Cha Eunwoo dimana ia mengunggah penampilannya menjadi lebih menyegarkan.

Pada Selasa (21/9), Cha Eunwoo mengunggah foto dirinya tengah berada di sebuah kebun jagung. Ia mengenakan pakaian yang bernuansa putih dan cokelat. Dengan menggunakan topi baret yang senada, tampak ada yang berbeda dengan gaya rambut sang idola sekaligus aktor ini.

Cha Eunwoo ternyata mewarnai rambut bagian depannya dengan teknik highlight dimana membuat beberapa bagian warnanya dibuat lebih terang. Cha Eunwoo tampak memilih warna cokelat muda sehingga poninya terlihat semakin menonjol dan menarik perhatian.


Para penggemar pun berkumpul di kolom komentar dan memberikan pujian bagi idola mereka. Banyak yang berfokus pada perubahan penampilan Cha Eunwoo, banyak pula yang berfokus pada lokasi tempat ia berfoto ria.

"Warna rambutnya cocok sekali kali ini. Dia cocok mewarnai rambutnya dengan apa pun, tapi kali ini lebih menonjol untuk diperhatikan," tutur seorang penggemar. "Aku pikir dia sedang memakai baju kokoh," komentar penggemar lainnya. "Apa dia sedang berada di lokasi syuting drama 'The Smile Has Left You Eyes'? Aku seperti pernah melihat ini," tulis komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo dikabarkan tengah ditawari membintangi drama adaptasi webtoon "Chicken Gangjeong" (judul sementara). Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai penggarapan drama ini. Meski kehadirannya di proyek drama ini cukup menjadi perbincangan publik, namun tampaknya ia kini tengah berfokus kepada comeback-nya bersama ASTRO.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait