Adegan Intim 'Squid Game' Picu Pro Kontra, Netizen Sebut Lebih Menjijikkan Dari Bagian Brutal
Naver
TV
Popularitas Squid Game

'Squid Game' sukses memecahkan berbagai rekor dunia yang salah satunya adalah k-drama dengan skor tertinggi di Netflix mengalahkan 'Sweet Home'. Namun drama ini juga memicu kontroversi.

WowKeren - Demam "Squid Game" kini tengah melanda penjuru dunia. Sejak dirilis pada 17 September lalu, drama ini sukses memecahkan berbagai rekor dunia yang salah satunya adalah k-drama dengan skor tertinggi di Netflix mengalahkan "Sweet Home".

Namun di tengah kesuksesan itu, rupanya "Squid Game" juga beberapa kali menuai kontroversi. Kali ini, netizen menyoroti adanya adegan intim yang memperlihatkan dua orang sedang berhubungan badan di kamar mandi. Sebuah artikel diposting di komunitas online dengan judul, "Adegan di 'Game Squid' yang paling membuatmu jijik."

Netizen langsung ramai menyebutkan adegan seks yang muncul pada episode 4 dengan berkata, "Aku melihat banyak orang membenci adegan ini lebih dari yang brutal." Netizen lain menambahkan, "Aku tahu adegan ini mungkin terjadi, tetapi kupikir mereka membuatnya terlalu lama."

Adegan yang menimbulkan kontroversi di kalangan penonton ini adalah ketika Ma Nyeo (Kim Soo Ryeong) dan Deok Su (Heo Sung Tae) berhubungan seks di kamar kecil setelah membentuk aliansi satu sama lain.


Adegan Intim \'Squid Game\' Picu Pro Kontra, Netizen Sebut Lebih Menjijikkan Dari Bagian Brutal

Source: Naver

Keduanya berbagi cinta secara fisik dan berjanji untuk tidak saling mengkhianati. Netizen yang tidak nyaman melihat adegan ini berkomentar, "Seluruh keluarga saya menonton ketika adegan ini muncul, saya malu". Yang lainnya mengatakan, "Tidak ada alasan untuk menunjukkannya dengan cara itu."

Namun, beberapa penggemar "Squid Game" mengungkapkan ide yang berlawanan. "Ini adalah adegan penting yang berkontribusi pada akhir dari 2 karakter," tulis seorang netizen. "Aku menyukainya, ini semacam adegan klise," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, "Squid Game" adalah drama baru tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai dua teman masa kecil yang akhirnya bergabung ke dalam permainan, hanya untuk mengetahui bahwa ada lebih banyak yang dipertaruhkan daripada hanya hadiah uang.

Sementara itu, sutradara "Squid Game" bernama Hwang Dong Hyuk telah mengerjakan film dalam beragam genre seperti "The Fortress", "Miss Granny" hingga "Silenced". Dia mengatakan pertama kali mendapatkan ide itu pada tahun 2008 saat membaca buku komik tentang sekelompok orang yang telah jatuh ke dalam permainan ekstrem.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts