Dikenal Punya Imej Baik, Begini Cara Yoon Shi Yoon Balas Cinta Penggemar
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Yoon Shi Yoon mengungkap caranya membalas cinta penggemar yang selalu mempercayainya. Bagaimana penuturan aktor 34 tahun itu?

WowKeren - Baru-baru ini Yoon Shi Yoon menjalani wawancara dengan Edaily Korea. Dalam kesempatan ini, dia membicarakan banyak hal menarik tentang karier aktingnya.

Selama wawancara, Yoon Shi Yoon mengaku beruntung karena dikenal sebagai aktor yang baik oleh publik. Dia juga merasa bersyukur atas dukungan penggemar yang memungkinkannya terus menerima proyek akting.

Karena itu, Yoon Shi Yoon selalu bertekad untuk menjadi aktor yang lebih baik. Itu semua ia lakukan untuk membalas semua cinta dan perhatian penggemar.

Yoon Shi Yoon berkata, "Aku ingin melakukan upaya untuk merawat tubuhku dengan baik dan menjalani hidupku dengan baik agar tidak menimbulkan desas-desus."

"Dengan begitu, aku tidak akan menyakiti orang-orang yang telah mempercayaiku dan tidak memicu artikel tidak menyenangkan," imbuh aktor kelahiran 1986 tersebut.


Meski dikenal sebagai salah satu aktor berbakat, Yoon Shi Yoon merasa termotivasi untuk terus mengasah kemampuan aktingnya. Dia juga merasa bertanggung jawab untuk memimpin aktor junior saat bekerjasama dalam sebuah proyek.

Dia mengungkapkan, "Aku benar-benar ingin pandai berakting. Aku tidak ingin malu. Semakin banyak pengalaman yang kumiliki dan semakin banyak junior yang kumiliki, aku semakin merasa putus asa (dan tertantang untuk melakukan yang lebih baik)."

Sementara itu, Yoon Shi Yoon saat ini sedang membintangi drama Wavve yang berjudul "You Raise Me Up". Dalam drama ini dia berperan sebagai pengangguran bernama Do Yong Shik yang mengalami disfungsi ereksi di usia 30-an.

Saat pergi ke ahli urologi untuk mendapat perawatan, dokter yang menanganinya adalah Lee Ru Da (Hani EXID) yang merupakan cinta pertamanya. Karena itulah mereka akhirnya terlibat dalam hubungan asmara yang menarik.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru