Satu Kampung, Rose BLACKPINK Ketemu Troye Sivan di Met Gala dan Ngobrolin Ini
Selebriti

Melalui Instagram story-nya baru-baru ini, Troye mengungkapkan bagaimana ia bisa bertemu Rose di Met Gala 2021. Ia juga menceritakan momen pertemuannya dengan Rose.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) dan Troye Sivan sama-sama berasal dari Australia. Baru-baru ini mereka rupanya bertemu di perhelatan Met Gala 2021 di Amerika Serikat.

Met Gala adalah acara bergengsi, di mana hanya desainer, model, dan seleb papan atas yang diundang untuk berpartisipasi. Sebagai duta global merek Saint Laurent, Rose mendapat undangan untuk datang ke acara tersebut.

Melalui Instagram story-nya, Troye mengungkapkan bagaimana ia bisa bertemu Rose di Met Gala 2021. Sosok di balik lagu BTS (Bangtan Boys) "Louder than Bombs" itu juga menceritakan momen pertemuannya dengan Rose.

Baik Troye maupun Rose hadir dalam acara tersebut dengan penampilan yang memukau. Ia mengakui bahwa Rose membuatnya terpesona. Keduanya juga mampu menyatukan akar kesamaan mereka dengan mengobrol tentang Australia.


"Ya. Aku sangat terkejut dan kami berbicara tentang Australia. Aku sangat bersemangat," ujar Troye Sivan.

Troye mengungkapkan bahwa seluruh interaksi itu mengasyikkan. Para penggemar sendiri bertanya-tanya apakah akan ada kolaborasi yang dilakukan di masa depan.

Sementara itu, Rose dikawal oleh dua pria di acara tersebut, satu dalam perjalanan ke venue dan satu lagi di dalam venue itu sendiri. Pria pertama adalah Emmanuel Tomasini. Menurut bio-nya di Instagram, ia adalah seorang eksekutif di Saint Laurent.

Untuk puncak acara, Rose ditemani oleh Anthony Vaccarello, perancang busana Belgia dan direktur kreatif Saint Laurent saat ini. Sebelum menjabat sebagai direktur kreatif, Anthony Vaccarello memegang gelar yang sama di Versus Versace dan merancang lini busananya sendiri.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts