NCT 127 Boy Grup Pertama yang Jadi Bintang Tamu di Versi Terbaru 'SNL Korea'
TV

Setelah merilis 'Sticker', NCT 127 didapuk menjadi bintang tamu 'SNL Korea'. Dengan demikian Taeyong cs adalah boy grup pertama yang menjadi host di format terbaru acara tersebut.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans NCT 127! Pasalnya, boy grup yang baru saja comeback dengan "Sticker" itu akan menjadi host (istilah untuk bintang tamu) acara komedi "SNL Korea".

Pertama kali disiarkan pada 4 September lalu, "SNL Korea" merupakan versi terbaru dari "Saturday Night Live Korea" program komedi larut malam yang begitu populer. Acara ini bisa disaksikan di layanan streaming Coupang Play atau di kanal YouTube resmi mereka.

Sejauh ini, bintang tamu "SNL Korea" mencakup nama-nama terkenal seperti aktor Lee Byung Hun, aktris Ha Ji Won, dan penyanyi sensasional Jessi (Jessica H.O.). Mereka telah menjadi host acara tersebut dan membawakan sandiwara komedi yang lucu. Tak jarang mereka merujuk pada beberapa karya terkenal Korea Selatan.

Sehubungan dengan kabar ini, NCT 127 akan menjadi grup idol K-Pop pertama yang didapuk sebagai host versi terbaru "SNL Korea". Kegiatan ini mengikuti kesibukan mereka dalam mempromosikan full album ketiga yang bertajuk "Sticker".


Selain itu, NCT 127 akan bertemu dengan salah satu teman satu agensi mereka yakni Wendy Red Velvet yang sama-sama dari SM Entertainment. Seperti diketahui, Wendy adalah pemeran tetap di "SNL Korea".

Pekan sebelumnya, pemirsa "SNL Korea" dimanjakan oleh aksi Jessi yang penuh totalitas dalam memberikan hiburan. Tak tanggung-tanggung, bahkan member "Sixth Sense" itu membuat pemain lain mimisan karena tampil berani seolah sedang "telanjang".

Sementara itu, "SNL Korea" punya format serupa dengan aslinya yakni "Saturday Night Live" dari Amerika Serikat. Acara komedi larut malam yang disiarkan setiap hari Sabtu itu dikenal memiliki candaan yang tidak biasa dan berbeda dari variety kebanyakan. Sehingga penampilan NCT 127 dalam acara tersebut menarik minat pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru