Rans Entertainment Hasilkan Rp 58 Miliar Per Tahun, Nagita Slavina Cuman Dapat Jatah Bulanan Segini?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kanal YouTube Rans Entertainment dikatakan bisa mengahsilkan Rp 58 miliar pertahun. Lantas berapa jatah bulanan yang diberikan Raffi Ahmad untuk Nagita Slavina?

WowKeren - Rans Entertainment dikatakan menjadi salah satu kanal YouTube terbesar di Indonesia. Kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu sudah memiliki pengikut 21,5 juta dan menduduki peringkat ke-4 di Indonesia dan khusus bidang entertainment menduduki peringkat ke-64.

Berdasarkan data situs penelusuran akun media sosial, Social Blade, secara keseluruhan peringkat kanal YouTube Rans Entertainment berada di urutan 830 dunia. Dan kini diketahui total ada 2.347 video yang di-upload di channel tersebut.

Dari sana diketahui pula bahwa dalam satu bulannya, Rans Entertainment bisa menghasilkan sekitar US$21 ribu-US$347 ribu atau setara dengan Rp303 juta hingga Rp4,8 miliar. Kendati demikian, kanal YouTube tersebut bisa meraup pendapatan sekitar US$260.500 sampai US$4,2 juta atau sebesar Rp3,64 juta hingga Rp58 miliar per tahun.


Sementara itu, belum lama ini Raffi mengungkapkan jika Nagita lah yang dipercayai mengelola kanal Youtube tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Raffi dalam perbincangannya dengan Andre Taulany di kanal Youtube Taulany TV.

Oleh karenanya, Raffi mengatakan jika seluruh penghasilan YouTubenya diserahkan kepada Nagita agar sang istri yang mengaturnya. "Dia yang kelola, mau dari adsense, dari sponsor,” jelas Raffi.

Di sisi lain, meskipun YouTubenya menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah, Raffi juga memberikan uang bulanan kepada Nagita. Raffi menyebut biasa memberikan jatah uang bulanan ke sang istri sekitar Rp 200 juta.

“Nagita sih aku jatah cash, Rp50 juta, credit card ada 3, (isinya) Rp50 juta, Rp50 juta, Rp50 juta. Jadi sampai 200 juta lah,” tutur Raffi. Meski begitu, Nagita dikatakan tak pernah merasa kurang dengan jatah uang bulanan tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait