Girls' Generation Ternyata Nyaris Debut dengan Dua Member Saja
Selebriti

SNSD dikenal dengan delapan member, sembilan sebelum kepergian Jessica. Namun grup legendaris besutan SM Entertainment ini ternyata nyaris debut dengan dua member saja.

WowKeren - Sebagai salah satu girl grup paling berpengaruh, Girls' Generation atau SNSD dikenal dengan delapan member, sembilan sebelum kepergian Jessica. Namun grup legendaris besutan SM Entertainment ini ternyata nyaris debut dengan dua member saja.

Dalam acara "Makgeolli on the Rooftop", Kwon Yuri dan Hyoyeon mengungkapkan lineup asli grup terlihat jauh berbeda dari yang mungkin dibayangkan penggemar. Mereka nyaris debut sebagai duo Girls' Generation.

Saat mengenang tahun-tahun mereka berteman, Yuri menyebutkan bahwa ia dan Hyoyeon berlatih bersama sejak usia muda dua belas tahun. Saat itulah Hyoyeon menambahkan, "Ketika kami menari, kupikir kami akan menjadi duo sebelum Girls' Generation."

Meskipun Yuri dan Hyoyeon adalah penari yang luar biasa, mereka bukan satu-satunya duo yang dipertimbangkan untuk debut. Yuri mengungkapkan, "Dalam grup, kami mencoba pengaturan yang berbeda untuk grup yang berbeda."


Para member bereksperimen dengan ukuran grup, termasuk opsi untuk menambahkan satu lagi ke duo mereka. Yuri berkata, "Kami bisa saja debut dengan dua atau tiga member."

Karena setiap member memiliki bakat yang berbeda, SM Entertainment menyadari bahwa yang terbaik adalah mendebutkan mereka semua sebagai satu grup. Pada 2007, mereka akhirnya debut dengan sembilan member.

Sementara itu, Girls' Generation baru-baru ini membuat penampilan grup pertama mereka di "Yoo Quiz On The Block" dalam empat tahun. Ini juga pertama kalinya dalam beberapa saat mereka semua melakukan salam ikonik mereka. Meski begitu, mereka mampu mengeksekusinya dengan sempurna.

Awal tahun ini, Girls' Generation dilaporkan telah mendiskusikan rencana untuk comeback tahun ini. Sumber itu menerangkan meski para member sudah bernaung di agensi yang berbeda, mereka masih serius dan terus berdiskusi untuk memproduksi album bersama.

Namun perwakilan dari SM Entertainment menegaskan bahwa hingga saat itu masih belum ada hal yang diputuskan. Di sisi lain, penggemar masih menunggu comeback mereka dengan full team.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru