'Squid Game' Sukses Besar, Jung Ho Yeon Rupanya Sempat Terbebani Karena Alasan Ini
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jung Ho Yeon mengaku cukup terbebani saat diminta mengikuti audisi peran dalam 'Squid Game'. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menyusul kesuksesan "Squid Game", Jung Ho Yeon menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah W Korea. Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk bagaimana perasaannya debut dalam drama Netflix tersebut.

Sebagaimana diketahui, Jung Ho Yeon berperan sebagai salah satu peserta Squid Game yang bernama Kang Sae Byeok. Dia digambarkan sebagai pembelot Korea Utara yang mencoba mengubah nasib di Korea Selatan.

Setelah melalui sejumlah permainan mematikan, Kang Sae Byeok berhasil menjadi tiga pemain teratas. Namun dia akhirnya meninggal dunia usai dibunuh oleh Cho Sang Woo (Park Hae Soo).

Saat wawancara belum lama ini Jung Ho Yeon mengungkapkan bahwa dia merasa terbebani debut lewat "Squid Game". Pasalnya, dia tiba-tiba diminta menyiapkan video audisi saat belum sepenuhnya siap berakting.

Jung Ho Yeon berkata, "Aku merasakan beban sangat besar sampai tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Bulan Januari tahun lalu aku pindah ke agensi khusus aktor dan saat itu aku sempat mendapat pelatihan dari agensi."

Dia melanjutkan, "Aku pikir akan dimasukkan ke dalam suatu proyek. Namun pada bulan Februari, CEO memberikan naskah 'Squid Game' melalui grup chat dan menyuruhku merekam video untuk audisi."


"Saat itu aku sedang berada di New York untuk mengikuti New York Fashion Week. Di chat itu staff memintaku mengirim video audisi sesegara mungkin. Aku tidak tahu sesegera mungkin itu batasnya sampai kapan dan itu membuatku panik," imbuhnya.

Karena itulah Jung Ho Yeon akhirnya berlatih keras agar bisa menampilkan akting dengan baik. Dia bahkan menghabiskan banyak waktu untuk membaca naskah hingga menjadi susah tidur.

Jung Ho Yeon memaparkan, "Biasanya kata sesegera mungkin berarti sekarang juga, jadi aku hanya fokus pada satu hal itu. Saat itu kata-kata dari wawancara aktris Amy Adams sangat membantuku, yaitu 'Setiap kali ikut audisi, berpikirlah bahwa berakting sebagai karakter itu adalah momen terakhirmu'."

"Aku menghabiskan waktu dengan membaca naskah hanya kecuali saat makan. Aku juga sampai susah tidur. Hari ketiga setelah diminta agensi, aku akhirnya merekam dan mengirim video audisi. Setelah mengirimnya aku merasa sangat lega," pungkas aktris kelahiran 1994 tersebut.

Sementara itu, "Squid Game" meraih kesuksesan luar biasa sejak dirilis pada 17 September lalu. Drama yang juga dibintangi oleh Lee Byung Hun ini bahkan menjadi trending di sejumlah negara termasuk Korea Selatan, Kuwait, Malaysia, Hong Kong, Oman, Filipina, Qatar, Singapura, Taiwan, Arab Saudi, Thailand, Uni Emirat Arab dan Vietnam.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait