Deretan Potret Awet Muda Gong Yoo Yang Peran Cameonya Curi Fokus di 'Squid Game'
Instagram/management_soop
Selebriti

Gong Yoo muncul sebagai cameo di episode pertama drama 'Squid Game' dan sukses membuat heboh penonton. Miliki talenta serta visual luar biasa, berikut sederet potret Gong Yoo.

WowKeren - Gong Yoo muncul sebagai cameo di episode pertama "Squid Game". Drama bergenre survival ini tayang perdana sejak Jumat (17/9) di Netflix. Gong Yoo berperan sebagai sosok misterius yang menuntun tokoh utama, Lee Jung Jae untuk bergabung dalam sebuah game mematikan namun imbalannya adalah uang senilai 575 miliar. Kendati awalnya ragu, Lee Jung Jae akhirnya mengambil keputusan untuk mengikuti game tersebut lantaran sangat membutuhkannya.

Kendati perannya hanya sepintas di "Squid Game", Gong Yoo sukses mencuri atensi netizen. Mereka memuji akting Gong Yoo dalam drama tersebut. Komentar heran sekaligus terkejut meliputi penayangan episode pertama "Squid Game". Peran cameonya curi perhatian, berikut sederet potret Gong Yoo.

(wk/rosi)

1. Flawless di usia 42 tahun


<i>Flawless</i> di usia 42 tahun
Instagram/management_soop

Kendati telah mencapai usia 42 tahun, pesona Gong Yoo tetap tak kalah dari bintang-bintang muda. Aura maskulin serta aktingnya yang brilian membuat Gong Yoo tetap populer. Peran cameonya di "Squid Game" sudah mampu membuat penonton tak henti-hentinya memutar ulang bagian Gong Yoo saja.

2. Gemar berolahraga


Gemar berolahraga
Instagram/management_soop

Gong Yoo merupakan salah satu aktor yang gemar berolahraga. Aktor tampan itu bekerja keras di pusat kebugaran sehingga memiliki roti sobek idaman kaum adam. Dalam potret kali ini, lengan kekar Gong Yoo tampak menyembul lantaran dirinya mengenakan kaos tanpa lengan.

3. Momen tunjukkan sisi imut


Momen tunjukkan sisi imut
Instagram/management_soop

Kendati kerap bersikap cool, Gong Yoo rupanya memiliki sisi imut tak terduga. Dalam momen kali ini, bintang film "Train to Busan" itu berpose memegang secangkir kopi sembari memejamkan mata. Gong Yoo seolah memperlihatkan bahwa dirinya sangat menyukai minuman yang berada di tangannya itu.

4. Momen jadi cool ahjussi


Momen jadi <i>cool ahjussi</i>
Instagram/management_soop

Gong Yoo tampil ala cool ahjussi dengan pose candid menatap dalam ke suatu arah. Dia mengenakan coat abu-abu dan memasukkan tangannya ke saku. Gong Yoo sukses membuat penggemar terpukau.

5. Menawan dengan outfit serba hitam


Menawan dengan <i>outfit</i> serba hitam
Instagram/management_soop

Outfit serba hitam memang tak pernah gagal memberikan kesan elegan kepada pemakainya. Terutama jika pemakainya adalah aktor tampan dan gagah seperti Gong Yoo. Bintang drama "Goblin" itu mengenakan turtleneck dipadu dengan blazer serta celana suede. Gong Yoo menata rambutnya belah tengah sehingga dia semakin terlihat tampan paripurna.

6. Kece dengan kumis


Kece dengan kumis
Instagram/management_soop

Gong Yoo tampil beda dengan kumis tipis yang bertengger di wajahnya. Aktor tampan itu rupanya tengah disibukkan untuk syuting film "Seobok" di mana dia beradu akting dengan Park Bo Gum. Tampil dengan kumis, Gong Yoo seolah memberikan kesan maskulin yang tak bisa ditolak.

7. OOTD-Nya tak kalah dengan gen Z


OOTD-Nya tak kalah dengan gen Z
Instagram/management_soop

Sisi forever young Gong Yoo juga terpancar dari OOTD-nya yang tak kalah keren dari kaum kawula muda. Gong Yoo dalam momen kali ini tampil kasual sekaligus chic dalam balutan kaos dan celana putih dipadu jaket biru elektrik. Gong Yoo berdiri dengan tampan sembari bergaya memasukkan satu tangan ke saku.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru