Bos Besar 'Squid Game' Ternyata Sudah Dibocorkan Sejak Episode Perdana
Naver
TV
Popularitas Squid Game

Mengambil tema bertahan hidup, 'Squid Game' adalah drama yang memperlihatkan perburuan hadiah miliaran dolar dari 456 pemain, tetapi mereka yang kehilangan semuanya harus mati.

WowKeren - "Squid Game" telah resmi dirilis sejak 17 September lalu. Begitu dirilis, drama ini berhasil menjadi K-Drama pertama yang mencapai nomor satu di daftar peringkat Netflix AS. "Squid Game" juga sukses mengalahkan rekor "Sweet Home".

Mengambil tema bertahan hidup, "Squid Game" adalah drama yang memperlihatkan perburuan hadiah miliaran dolar dari 456 pemain, tetapi mereka yang kehilangan semuanya harus mati.

"Squid Game" sukses memperlihatkan plot twist dari sosok bos besar permainan tersebut. Dalam drama itu, ada karakter yang tampaknya paling lemah namun pada akhirnya, dia adalah bos dari organisasi. Peserta itu adalah Il Nam (Oh Young Soo) yang memiliki urutan nomor 001. "Squid Game" rupanya telah "membocorkan" plot twist ini sejak awal episode.

Di episode awal "Squid Game, Il Nam berhasil "menipu" penonton dengan penampilannya yang tua dan lemah. Namun mata sebagai penonton yang jeli akan mengenali lelaki tua Il Nam sebagai "bos", terutama saat kerusuhan terjadi.


Bos Besar \'Squid Game\' Ternyata Sudah Dibocorkan Sejak Episode Perdana

Source: Naver

Saat itu, geng Jang Deok Soo (Heo Sung Tae) membuat kerusuhan dan membunuh orang untuk meningkatkan hadiah. Namun ketika Il Nam berteriak "Hentikan!", petugas masuk dan menyelesaikan kerusuhan.

Beberapa penonton "Squid Game" bahkan mengatakan ketika Il Nam berpartisipasi di permainan pertama, pemindai termal robot boneka sengaja mengabaikannya dan hanya fokus pada kontestan lain.

Il Nam yang antusias dan tersenyum bermain game tanpa rasa takut juga menjadi "kode" bahwa orang ini bukanlah pemain "biasa". "Squid Game" masih mengandung banyak detail tersembunyi yang diduga untuk "menantang" penonton yang cerdas atau mempersiapkan season selanjutnya.

Sementara itu, sutradara Hwang Dong Hyuk mengatakan bahwa ia sebenarnya sudah menyelesaikan naskah "Squid Game" pada 2009 lalu. Namun karena alurnya yang sulit dipahami, ia sulit mendapatkan investasi serta casting pemain.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts