Infotainment Awards 2021: Sukses Bikin Baper, Sinetron 'Buku Harian Seorang Istri' Masuk 4 Nominasi
TV

Sinetron 'Suara Hati Seorang Istri' sukses membuat baper para penonton. Lantas kini sinetron tersebut diketahui masuk dalam 4 nominasi di ajang penghargaan Infotainment Awards 2021

WowKeren - Setelah beberapa tahun vakum, SCTV kembali menggelar Infotainment Awards. Karena digelar tahun ini, maka diberi nama Infotainment Awards 2021. Ajang penghargaan ini digelar untuk memberikan apresiasi kepada selebritis tanah air yang selama ini berkiprah di dunia infotainment.

Lantas diketahui bahwa acara tersebut akan disiarkan langsung oleh SCTV pada hari ini, Jumat (24/9) pukul 20.45. Pada ajang penghargaan tersebut, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" berhasil masuk dalam 4 nominasi.

Yang pertama, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" berhasil membawa Cinta Brian masuk dalam nominasi "Best Male Character". Seperti diketahui, di sinetron tersebut Cinta Brian berperan sebagai Dewa Buana.

Kendati aktingnya yang apik, ia pun kini masuk dalam nominasi tersebut. Nantinya, Cinta Brian akan bersaing dengan artis ternama lainnya seperti Immanuel Caesar Hito, Rey Bong, Giorgino Abraham, Stefan William, dan Rangga Azof.


Yang kedua, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" berhasil membawa Zoe Abbas masuk dalam kategori "Best Female Character". Akting yang mumpuni serta paras cantiknya berhasil menarik perhatian penonton saat ia memerankan karakter Nana.

Tak heran bila kemudian lewat sinetron "Buku Harian Seorang Istri", Zoe Abbas menjadi makin punya banyak penggemar. Pada nominasi ini, Zoe Abbas bersaing dengan Haico Van Der Veken, Yasmin Napper, Michelle Ziudith, dan Sandrinna Michelle.

Ketiga, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" juga membawa Zoe Abbas masuk dalam nominasi "Most Charming Female Celebrity". Pada nominasi ini Zoe Abbas bersaing dengan Haico, Yasmin Napper, Michelle Zudith, dan Sandrinna Michelle.

Dan yang terakhir, sinetron "Buku Harian Seorang Istri" juga masuk dalam kategori nominasi "Best Romantic Scene". Di mana Cinta Brian dan Zoe Abbas yang berperan sebagai suami istri dianggap memiliki chemistry yang begitu kuat.

Hal ini lah yang kemudian membuat dua aktor muda ini masuk dalam kategori "Best Romantic Scene" di Infotainment Awards 2021. Adegan dinner romantis Dewa dan Nana berhasil masuk nominasi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel