Netflix Bantah Tak Bisa Dihubungi Oleh Pemilik Asli Nomor Telepon di 'Squid Game'
Naver
TV

Karena popularitas 'Squid Game', pemilik nomor telepon yang muncul di drama telah menerima banyak pesan dan panggilan dalam waktu 24 jam, di mana mempengaruhi aktivitas sehari-harinya.

WowKeren - Popularitas "Squid Game" rupanya tak lepas dari berbagai masalah yang berdatangan. Salah satunya adalah tentang nomor telepon yang muncul dalam drama original Netflix tersebut. Ternyata nomor telepon itu dimiliki seseorang di dunia nyata.

Karena popularitas "Squid Game", korban pemilik nomor telepon itu telah menerima banyak pesan dan panggilan dalam waktu 24 jam, yang sangat mempengaruhi aktivitas sehari-harinya. Ia baru-baru ini harus menghapus sekitar 4000 nomor yang berbeda.

"Setelah 'Squid Game' ditayangkan, aku telah menerima panggilan dan teks tanpa henti, 24/7, sampai-sampai sulit bagiku untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari. Ini adalah nomor yang telah kugunakan selama lebih dari 10 tahun, jadi aku cukup terkejut," curhat korban.

Ponsel korban juga dengan cepat kehabisan baterai karena kelebihan panggilan dan pesan masuk. Korban mengklaim telah menghubungi Netflix dan Cyron Pictures, produser "Squid Game" tetapi tidak bisa dijangkau.


Komplain dari korban pemilik telepon ini rupanya langsung ditanggapi oleh Netflix yang menegaskan sedang berusaha menyelesaikan masalah tersebut. Namun pihak Netflix membantah tegas klaim korban yang menyatakan tidak dihubungi.

"Kami sedang berupaya menyelesaikan masalah ini secara damai dengan pemilik nomor telepon. Namun klaim korban bahwa mereka bahkan tidak dapat melaporkan situasi karena tidak dapat menghubungi kami adalah tidak benar," ungkap pihak Netflix.

Di sisi lain, mengungkapkan informasi pribadi seseorang seperti nomor telepon, sebenarnya dilarang oleh hukum. Seorang pengacara mengklaim bahwa meskipun sulit untuk mengatakan tanpa putusan yang tepat, memang ada bagian di mana Netflix telah melanggar hukum tersebut. Netflix bisa menghadapi denda yang besar atau terancam di penjara.

Sementara itu, alur cerita "Squid Game" berkisar pada para peserta permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 45,6 miliar KRW. Drama ini juga menerima skor 100 persen tomat segar di Rotten Tomatoes oleh para ahli dan 8,3/10 di IMDb dengan hampir 9,6 ribu suara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait