Tepis Rumor Cerai, Jun Ji Hyun Kencan Manis dengan Suami
Selebriti

Jun Ji Hyun dan suaminya terlihat melakukan aktivitas layaknya pasangan lain seperti minum kopi di kedai kopi, berjalan-jalan, dan makan di restoran di Distrik Songdo.

WowKeren - Menurut berbagai laporan outlet media pada 23 September, aktris Jun Ji Hyun baru-baru ini terlihat menikmati kencan santai dengan suaminya, Choi Jun Hyuk. Mereka terlihat bersama di Distrik Songdo, Incheon, awal bulan ini.

Banyak penonton yang melihat aktris papan atas tersebut berdampingan dengan suaminya. Keduanya terlihat melakukan aktivitas layaknya pasangan lain seperti minum kopi di kedai kopi, berjalan-jalan, dan makan di restoran di Distrik Songdo.

Awal tahun ini di bulan Juni, rumor yang mengklaim bahwa suami Jun Ji Hyun telah meminta cerai dari aktris tersebut beredar secara online. Namun, Culture Depot selaku label Jun Ji Hyun dengan tegas membantah rumor tersebut, dan memperingatkan tindakan hukum yang tegas terhadap mereka yang menyebarkan rumor palsu.

Sekarang, tampaknya Jun Ji Hyun telah secara resmi menutup rumor perceraian untuk selamanya dengan penampilannya baru-baru ini di Songdo. Di sisi lain, aktris tersebut akan segera menyapa penonton di layar kaca dalam serial drama blockbuster tvN baru, "Jirisan" yang dijadwalkan tayang perdana pada 23 Oktober.


Suami Jun Ji Hyun, Choi Jun Hyuk, dikenal publik sebagai chaebol generasi ke-2 dan CEO Alpha Assets. Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk saling mengenal sejak sekolah dasar, kemudian mulai bertemu satu sama lain sebagai orang dewasa sebelum menikah pada tahun 2012. Pasangan ini sekarang memiliki dua putra.

Dalam berita lainnya, putra pertama Jun Ji Hyun dan Choi Jun Hyuk, Won-woo masuk ke salah satu sekolah internasional di Songdo International City. Dikatakan bahwa Won-woo lulus tes kompetitif dan wawancara untuk sekolah internasional ini.

Sekolah internasional tersebut dijalankan oleh yayasan nirlaba di California, Amerika Serikat, dan semua kelas diajarkan dalam bahasa Inggris. Menurut posting komunitas online, pasangan Jun Ji Hyun dan Choi Jun-hyuk terlihat di kelas terbuka baru-baru ini.

"TMI NEWS" menyatakan bahwa biaya sekolah selama setahun penuh di sekolah internasional ini adalah sekitar 36 juta won (sekitar Rp 439 juta) untuk siswa yang mempelajari kurikulum taman kanak-kanak.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts