Gara-Gara Visual Beomgyu TXT Bikin Silau, Produser 'Showterview with Jessi' Beri Pujian Selangit
Twitter/TXT_bighit
Selebriti

Sesuai dengan posisinya sebagai visual grup yang dimiliki oleh Beomgyu TXT memang ampuh sehingga dirinya dipuji oleh produser dari acara 'Showterview with Jessi' karena mirip sosok idola K-Pop tahun 90-an.

WowKeren - Banyak ditemukan sederet idola K-Pop memiliki wajah yang mirip meski tidak memiliki hubungan sedarah. Sama halnya seperti Beomgyu TXT yang sempat mendapat pujian dari produser acara "Showterview With Jessi" karena mirip seseorang.

Baru-baru ini Beomgyu mengadakan siaran langsung di mana ia mengobrol dengan penggemarnya yang mendengarkan beberapa cerita lucu. Tentu saja, ia mengungkapkan kisah yang menarik ketika menjadi bintang tamu di acara 'Show!terview with Jessi" yang menjadi fenomenal itu. Salah satu cerita yang dibagikan Beomgyu adalah setelah dia dan anggotanya selesai syuting di "Show!nterview With Jessi".

"Ada cerita menarik di baliknya," ungkap Beomgyu membuat penasaran. Beomgyu berbagi bahwa setelah syuting, dia tiba-tiba dihentikan oleh produser acara. Meskipun itu mengejutkan baginya, produser itu ternyata hanya ingin memberikan pujian kepada Beomgyu.

"Setelah syuting, aku meninggalkan studio. Aku pergi dan produser? Atau haruskah aku memanggilnya direktur? Produser acara ini kemudian memegang lenganku dan berkata, 'Kamu mirip anggota Y2K dan Click-B'. Aku berkata, 'Terima kasih'," jelas Beomgyu.


Beomgyu kemudian mengulangi percakapan sang produser acara tersebut, "Kamu terlihat seperti Oh Jong Hyuk. Aku berkata, 'Terima kasih.' Jadi, itu adalah kisah menarik di baliknya. Itu menyenangkan," ungkap Beomgyu membayar rasa penasaran penggemarnya yang sedang menyaksikan.

Bagi yang mungkin belum mengenal siapa yang dimaksud produser tersebut, Y2K dan Click-B adalah grup idola pria generasi pertama. Y2K sendiri merupakan trio K-Pop yang debut pada tahun 1999, terdiri dari dua orang Jepang yang merupakan kakak beradik dan satu orang Korea. Y2K sangat populer di Korea dari akhir 90an hingga awal 2000-an.

Sedangkan Click-B adalah boy grup dan band Korea Selatan yang dibentuk pada Agustus 1999 di bawah DSP Media. Di tahun 2002, grup ini terpecah sehingga menyisakan empat orang anggota saja dan salah satunya adalah Oh Jong Hyuk.

Sementara itu, banyak netizen yang menyetujui hal ini dan ada kemungkinan visual Beomgyu membuat produser mengingatnya dengan sosok Oh Jong Hyuk. Bagaimanapun, Beomgyu tetaplah menjadi dirinya sendiri meski ia dibilang mirip idola K-Pop generasi pertama.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts