Outfit Seksi Yuna Dianggap Terlalu Vulgar, Stylist ITZY Tuai Kritik
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Menyusul comeback grup, ITZY akan tampil di 'Music Bank'. Namun ketika penggemar melihat sekilas Yuna dalam perjalanannya menuju rekaman, mereka terkejut dengan pakaiannya.

WowKeren - ITZY comeback dengan "LOCO" dari album terbaru mereka, "Crazy in Love." Namun ada kontroversi sehubungan dengan outfit yang dikenakan member termuda mereka, Shin Yuna.

Menyusul comeback grup, ITZY akan tampil di "Music Bank" pada 24 September 2021. Ini akan menjadi penampilan pertama mereka. Namun ketika penggemar melihat sekilas Yuna dalam perjalanannya menuju rekaman, mereka terkejut dengan pakaiannya.

Penggemar merasa belahan dada baju Yuna terlalu rendah. Stylist ITZY juga memberinya stoking jala dengan robekan yang disengaja. Dress kulit ketat dengan rok yang sangat pendek, serta lengan tembus pandang semakin membuat penggemar tidak nyaman.

Outfit Yuna Dianggap Terlalu Vulgar, Stylist ITZY Tuai Kritik

Source: Koreaboo


Penampilan Yuna tidak diragukan lagi sangat cantik. Namun penggemar malah marah pada stylist ITZY karena membuat idol yang masih di bawah umur berpakaian terlalu vulgar.

"Bukankah Yuna masih di bawah umur?" komentar netizen. "Stokingnya terlalu berlebihan," tambah netizen lain. "Dia masih 19 tahun. Bukankah mereka gila? Ini akan terlalu berlebihan bahkan untuk orang dewasa, tapi bagaimana mereka bisa melakukan ini pada anak di bawah umur," tulis netizen.

"Aku bukan penggemar jadi aku tidak bisa mengatakan aku telah melihat semua (pakaian mereka), tapi aku belum pernah melihat gaya yang cantik dari mereka," sahut yang lain. "Menurutku pakaiannya biasa-biasa saja tapi dia masih di bawah umur," pungkas lainnya.

Komentar lainnya menyebut perusahaan dan stylist terlalu banyak menseksualisasi pakaian Yuna dan meminta mereka untuk mengubahnya. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts