Mezzaluna Ubah Rasa Putus Asa Jadi Single 'In Situ', Bimbim Slank Ungkap Rasa Bangga
Instagram/mezzaluna
Musik

Putri Bimbim Slank, Mezzaluna baru saja merilis single perdananya yang bertajuk 'In Situ'. Bimbim Slank pun turut memberikan apresiasi untuk karya perdana sang putri.

WowKeren - Mezzaluna mewarisi bakat sang ayah di bidang musik. Putri Bimbim Slank itu baru saja merilis single perdana berjudul "In Situ". Lagu "In Situ" dibuat dengan lirik full berbahasa Inggris.

Lewat lagu "In Situ" Mezzaluna mencoba menumpahkan rasa keluh kesah dan putus asa. Secara garis besar, single debut ini mengisahkan perasaan yang tak terbalas dari orang yang dicintai.

"Sampai yang tersisa adalah perasaan putus asa dan menerima semua tanpa berharap atau memperjuangkan apa-apa lagi," kata Mezzaluna saat menggelar jumpa pers virtual, Kamis (23/9) kemarin.

Tak bermaksud membuat galau, Mezzaluna ruoanya ingin menyampaikan pesan untuk selalu mengambil sisi positif dalam setiap kesedihan atau keterpurukan yang terjadi. Salah satunya menjadikan hal itu sebuah karya seperti yang dilakukan Mezzaluna.

"Dari rasa sedih atau tentang keputusasaan, aku bisa menghasilkan karya. Dari hal negatif menjadi sesuatu yang positif," ungkapnya.


Tak hanya debut di Indonesia, Mezzaluna juga siap go internasional. Tim promosi dari label OffMute bentukan Sony Entertainment rupanya sudah menyiapkan formula untuk memperkenalkan Mezzaluna di dua negara. Karena memang, OffMute merupakan label yang cakupannya kawasan Asia Tenggara.

"Membangun profile (Mezzaluna) bukan hanya Indonesia, tapi juga malaysia dan Filipina. Kami juga akan memperkenalkan melalui platform digital," terang Imam Pratomo, Senior Manager International and Domestic Marketing.

Sementara itu, Bimbim Slank yang melihat proyeksi karier sang putri jelas merasa bangga. Apalagi debutnya menggunakan bahasa Inggris yang tidak hanya diperkenalkan di Indonesia.

"Secara karya cukup membanggakan. Bokapnya bad english, ini anak inggrisnya bagus banget," ucap Bimbim Slank memuji.

Meski begitu, faktanya Mezzaluna mengungkap jika sang ayah memang tidak ikut campur secara langsung di lagu "In Situ". Namun dalam proses bermusik, Bimbim memegang peran penting.

"Dari masa kecil gue liat bokap bermusik. Terus bikin lagu ini, pas jadi baru dikasih tahu ke beliau dan menyampaikan opini," pungkas gadis berusia 20 tahun itu.

(wk/amel)

You can share this post!