Cha Eunwoo ASTRO Beli Griya Tawang Rp59,3 Miliar Tunai, Kekayaan Level Sultan Kejutkan Netizen
Selebriti

Dilaporkan bahwa Cha Eunwoo membeli penthouse mewah yang terletak di Cheongdam-dong, yang berada di distrik Gangnam Seoul. Harganya sekitar Rp59,3 miliar dibayar tunai.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO baru-baru ini membeli penthouse atau griya tawang seharga puluhan miliar rupiah secara tunai. Ia mengejutkan netizen karena memperoleh kekayaan sebanyak itu dalam waktu yang mereka yakini dalam waktu singkat.

Dilaporkan bahwa Cha Eunwoo membeli penthouse mewah yang mengesankan yang terletak di Cheongdam-dong, yang berada di distrik Gangnam Seoul. Daerah ini terkenal sebagai lingkungan yang elit, karena hanya orang kaya yang tinggal di sana.

Rumah baru Cha Eunwoo sebelumnya dimiliki oleh Choi Chi Hoon, yang merupakan Ketua Direksi di Samsung C&T. Sementara penthouse itu dihargai 4,90 miliar won atau setara dengan Rp59,3 miliar, dilaporkan bahwa idol kelahiran 1997 itu membelinya tanpa pinjaman alias tunai.

Cha Eunwoo ASTRO Beli Griya Tawang 59,3 Miliar Tunai

Source: Koreaboo

Penthouse ini dilaporkan terstruktur seperti gedung apartemen dengan sekitar 20 lantai, tapi Cha Eunwoo akan hidup dalam privasi maksimal karena hanya ada 1 unit per lantai. Ini berarti bahwa ia akan menjadi satu-satunya penghuni di lantainya, karena rumah barunya akan menempati seluruh lantai tempat ia tinggal.


Melihat ini, netizen Korea menyadari bahwa kekayaan Cha Eunwoo datang agak cepat, karena ia belum cukup lama berkecimpung di industri ini. Banyak yang terkejut dengan kekayaannya.

"Wow, Cha Eunwoo sudah di level ini? Itu luar biasa," komentar netizen. "Dia sudah berada pada tingkat kekayaan ini. Bagaimana dengan member lainnya? Aku ingin tahu apakah sekarang ada gap yang terlalu besar antara dia yang lain," tambah netizen lain. "Dia benar-benar kaya sekarang," tulis netizen. "Aku lebih terkejut dengan fakta dia membelinya tunai," pungkas lainnya.

Setelah debut dengan ASTRO pada tahun 2015, Cha Eunwoo baru berkecimpung di industri hiburan Korea selama 6 tahun. Mampu membeli rumah pada tingkat kemewahan itu berarti Cha Eunwoo telah mengumpulkan kekayaan yang luar biasa selama 6 tahun kariernya.

Namun itu mungkin tidak terlalu mengejutkan bagi beberapa orang mengingat etos kerjanya dan promosi terus-menerus yang ia lakukan sejak debutnya. Selain itu, Cha Eunwoo tidak hanya berpromosi sebagai member ASTRO, tapi juga disibukkan dengan promosi aktifnya sebagai aktor.

Cha Eunwoo terus muncul dalam drama yang berbeda, termasuk "My ID is Gangnam Beauty", "Rookie Historian Goo Hae Ryung", "True Beauty", dan banyak lagi. Ia juga dikabarkan akan membintangi drama baru berjudul "Island" bersama Kim Nam Gil dan Lee Da Hee.

Cha Eunwoo juga dengan cepat menjadi salah satu bintang iklan pria yang paling dicari. Penyanyi dan aktor tampan ini telah tampil sebagai model untuk puluhan merek dan produk, seperti ayam goreng, soju, cologne, pakaian, dan banyak lagi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts