Sering Tampil Seksi dan Bar-Bar, Dinar Candy Tegaskan Tak Pernah Lari Dari tanggung Jawab
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy mengakui bahwa ia memang kerap berpenampilan seksi dan sering bersikap bar-bar. Namun meski begitu, Dinar memastikan bahwa ia tak akan pernah lari dari tanggung jawab.

WowKeren - Dinar Candy kerap berhasil menyita perhatian warganet lantaran penampilan seksinya yang sering ia bagikan di laman media sosial miliknya. Selain itu, Dinar juga kerap bersikap bar-bar termasuk dalam menyampaikan pendapatnya.

Lantas baru-baru ini postingan Dinar kembali berhasil menyedot perhatian netizen. Dalam sebuah unggahan teranyar di laman Instagramnya, DJ pemilik nama asli Dinar Miswari ini terlihat tampil seksi mengenakan baju putih dengan kera rendah yang memperlihatkan bagian dadanya.

Dalam potretnya tersebut, Dinar juga terlihat mengenakan topi untuk menyempurnakan penampilannya. Sementara rambut pendek berponinya tampak dicat warna pirang.

Mengiringi postingannya, Dinar menjelaskan bahwa ia akan selalu bertanggung jawab atas apa yang ia perbuat. Meskipun diakuinya penampilan seksi dan sikapnya yang bar-bar kerap memicu kontrversi.


"Walau Gua bar-bar , suka pakai Baju sexy,perlu anda tahu saya tidak akan Lari dari tanggung Jawab, masalah apapun aku Hadapi, kalau memang aku merugikan org lain ataupun melukai orang aku tidak akan pergi aku akan bertanggung jawab !!!" tulis Dinar sebagai keterangan pada foto postingannya, Jumat (24/9). "Pakaian sexy & bar2 belum tentu Bangsat !!!"

Lebih lanjut, postingan Dinar tersebut lantas langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, tampak banyak netter meminta Dinar untuk bersikap kalem dalam menghadapi berbagai cibiran. Mereka juga terlihat memberikan semangat untuk Dinar.

"Semangat syg wanita hebat kuat๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช," tulis Indah sari di kolom komentar. "Baik buruknya seseorang terlihat nanti saat kematian datang..," ujar seorang netter. "Setuju ka @dinar_candy jangan selalu menilai orang dari luarnya saja..โค๏ธโค๏ธโค๏ธthe best selalu," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru