Outfit ITZY di Comeback Stage 'LOCO' Dikritik Aneh, Stylist Panen Sumpah Serapah
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Untuk comeback 'Crazy in Love,' outfit ITZY rupanya kurang disukai oleh netizen. Pakaian para member untuk comeback stage mereka di acara musik dinilai aneh dan tidak oke.

WowKeren - ITZY baru saja comeback dengan album penuh pertama bertajuk "Crazy in Love" dengan lagu utama "LOCO." Outfit para member untuk comeback kali ini dikritik habis-habisan oleh netizen.

Sejak debut, ITZY mengusung konsep girl crush dan berani. Outfit Yeji dan kawan-kawan selalu mencuri perhatian karena terkesan unik dan mencolok. Biasanya netizen suka dengan konsep ITZY yang seperti ini.

Namun untuk comeback "Crazy in Love," outfit ITZY rupanya kurang disukai oleh netizen. Pakaian para member untuk comeback stage mereka di acara musik dinilai aneh dan tidak oke.

Outfit ITZY di Comeback Stage Dikritik Aneh, Stylist Panen Sumpah Serapah

Source: theqoo


Netizen sangat menyayangkan hal ini karena para member ITZY pada dasarnya cantik-cantik. Mereka mengkritik coordi atau stylist grup, serta JYP Entertainment, untuk memberikan outfit yang lebih baik untuk ITZY.

"Pakaian mereka semuanya aneh. Apa yang mereka lakukan? Kenapa mereka membuat gadis cantik terlihat sangat aneh?" komentar netizen. "Mereka semua tinggi dan cantik, dan proporsi mereka sempurna. Serius, kenapa coordi mereka seperti itu? Sangat sedih," tambah netizen lain.

"Mereka semua cantik, tapi ada apa dengan pakaian mereka? Kenapa kaki mereka terlihat jelek?" tulis netizen. "Coordi mereka gila. Mereka memiliki kemampuan untuk membuat anak-anak dengan proporsi yang baik terlihat pendek," kritik netizen.

"Pakaian itu membuat kaki mereka terlihat aneh dan pendek. Aku tidak tahu tentang proporsi merka, tapi aku tahu mereka memiliki wajah yang cantik, bukan? Apa yang dilakukan JYP?" sahut yang lain. "Tidak bisakah coordi mereka membedakan antara yang unik dan yang aneh?" pungkas lainnya.

Sementara itu, perilisan album "CRAZY IN LOVE" ini menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts