Tamara Bleszynski 'Skakmat' Netizen Usai Dikritik Karena Kembali ke Dunia Artis
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat mengumumkan rencana kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Ia rupanya mendapat pesan dari netizen nyinyir.

WowKeren - Tamara Bleszynski memberi jawaban menohok usai dikritik karena rencananya untuk syuting kembali. Diketahui, Tamara memang baru-baru ini mengumumkan akan kembali ke dunia entertainment setelah lama vakum.

Hal tersebut diungkap Tamara lewat unggahan Instagram. Ibunda Teuku Rassya ini menuliskan pengalaman kurang menyenangkan ketika ingin kembali di dunia akting.

Rupanya Tamara mendapat pesan dari netizen yang nyinyir. Seorang netizen mengatakan kini bukan lagi masanya Tamara bisa kembali akting. Jikapun bisa, netizen itu menyebut Tamara hanya dapat berperan sebagai ibu-ibu.

Tak tinggal diam, Tamara memberi balasan menohok atas komentar nyinyir tersebut. Mantan istri Mike Lewis ini juga mengingatkan netizen untuk berhati-hati dalam berkomentar.


"Ketika aku blg aku mau terjun lg dì Dunia seni peran…ada yg DM. U: 'Sudah bukan masanya, perannya sekarang paling cuma Jadi Ibu' Me: ' Kamu punya Ibu kan? Kenapa merendahkan Ibumu dan semua Ibu?' " cerita Tamara di postingan Instagram pada Kamis (23/9). "Dunia seni peran Luas…tdk ada peran yg kecil, yg ada adalah egomu yg sebenarnya kerdil ;)"

"Hati2 kalau kamu berbicara ttg Ibu..byk yg kehilangan Ibu…dan Kita sebagai mahluk yg bercinta semestinya menghargai," sambung Tamara. "Buang pemikiranmu yg sempit…virus aja berkembang dan punya byk varian, masa kamu masih saja dangkal, pamer dgn meremehkan manusia."

Tamara Bleszynski

Instagram

Diketahui sebelumnya saat vakum dari dunia keartisan, Tamara menetap dan tinggal di Bali. Selama di Pulau Dewata, Tamara disibukkan dengan mengurus bisnis kuliner miliknya.

Baru-baru ini Tamara sengaja datang ke Jakarta untuk membicarakan proyek terbarunya di dunia hiburan. Dalam salah satu unggahan Instagram, Tamara terlihat memamerkan momen ketika menggelar pertemuan dengan Sanjay Mulani, selaku casting director dari rumah produksi film MD Entertainment.

Dalam unggahan yang lain, Tamara kembali menegaskan bahwa ia memang akan kembali terjun ke duna hiburan Tanah Air. Perempuan 46 tahun ini juga memastikan bahwa ia akan menghadirkan banyak karya bukan sensasi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts