Gantikan Soobin dan Arin, Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young eks IZ*ONE Jadi MC Baru 'Music Bank'
TV

Karena kontrak Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL akan segera berakhir, KBS mengumumkan Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young eks IZ*ONE sebagai MC baru 'Music Bank' per Oktober mendatang.

WowKeren - Kebersamaan Soobin TXT dan Arin OH MY GIRL sebagai MC "Music Bank" akan segera berakhir. Keduanya akan digantikan oleh nama-nama yang saat ini sedang melejit yakni Sunghoon ENHYPEN dan Jang Won Young mantan member IZ*ONE.

Pada Senin (27/9), pihak KBS telah mengungkapkan bahwa Sunghoon dan Jang Won Young akan menggantikan Soobin dan Arin sebagai MC "Music Bank". Pergantian MC tersebut akan dimulai pada siaran 8 Oktober mendatang.

Selain itu, Sunghoon dan Jang Won Young juga disebutkan sedang berlatih keras untuk siaran perdana mereka. Bahkan keduanya akan tampil bersama dalam panggung khusus dalam rangka memulai kiprah mereka sebagai pasangan MC acara musik mingguan ternama ini.

Sementara itu, Sunghoon yang menggantikan Soobin telah memulai debutnya bersama boy grup ENHYPEN sejak akhir 2020 lalu. Menariknya, baik Sunghoon dan Soobin telah menghabiskan waktu bersama sebagai trainee meski pada akhirnya debut dalam grup yang berbeda.

Sebelum dikenal sebagai member ENHYPEN dengan visual yang memukau dan gerakan tari cantik, Sunghoon punya sejarah unik di mana ia adalah mantan atlet seluncur es (ice skating). Sejak kecil, ia sudah sering kali mewakili Korea Selatan sebagai salah satu tim skating es nasional.


Pada tahu 2020 lalu, ENHYPEN mengukir sejarah sebagai grup rookie terbaik dan menyabet 4 penghargaan untuk kategori pendatang baru. Selain itu, album terbaru mereka yang bertajuk "BORDER: CARNIVAL" juga memasuki chart album Billboard Amerika Serikat di nomor 18 dari 200 labum lain. Prestasi ini membuat ENHYPEN menjadi salah satu ikon generasi ke-4 yang mana ada Sunghoon di dalamnya.

Sedangkan Jang Won Young yang menggantikan Arin lebih dulu dikenal sebagai center IZ*ONE saat debut di tahun 2018. Posisi itu didapatkan setelah ia merebut peringkat pertama di audisi idol "Produce 48". Penyanyi kelahiran 2004 itu telah berhasil mencuri hati produser nasional dengan pesona visualnya yang cantik dan bakat luar biasa di usia muda.

Seperti diketahui, IZ*ONE tak hanya terkenal di Korea Selatan melainkan juga di Jepang. Meski sudah bubar sejak April lalu, sejumlah album girl grup beranggota 12 orang ini seperti "Oneiric Diary" dan "Bloom*IZ" berhasil mencatat angka penjualan tertinggi dan merajai chart lagu di dalam maupun luar negeri.

Walaupun belum kembali aktif sebagai idol, Jang Won Young dikabarkan akan segera beraktivitas kembali. Hal ini dikarenakan agensinya Starship Entertainment tengah mempersiapkan debut girl grup dengan target paruh kedua 2021 ini. Jika rencana itu terlaksana, kemungkinan Jang Won Young akan dilibatkan.

Hadirnya Sunghoon dan Jang Won Young sebagai MC "Music Bank" meningkatkan harapan publik tentang chemistry serta pesona mereka. Tetap nantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts