Demam 'Squid Game', Intip Sederet Pesona Lee Jung Jae Sang Tokoh Utama
Instagram/artistcompanyofficial
Selebriti

Lee Jung Jae menuai perhatian karena akting briliannya sebagai tokoh utama di drama ' Squid Game'. Berkarier selama puluhan tahun, berikut sederet pesona Lee Jung Jae.

WowKeren - Drama "Squid Game" hingga kini terus menjadi bahan perbincangan lantaran sukses merajai Netflix. Drama bergenre survival game ini menyuguhkan plot epik yang mengaduk emosi serta artis-artis dengan akting brilian untuk menjadi pemeran. Salah satu artis yang mencuri pusat perhatian penonton adalah Lee Jung Jae yang memerankan tokoh utama.

Dalam "Squid Game", Lee Jung Jae memerankan sosok Gi Hun yang menjadi salah satu peserta dalam permainan bertahan hidup itu. Demi mendapatkan uang untuk mengobati ibunya dan menepati janji pada sang putri, Gi Hun memasuki permainan "membunuh atau dibunuh" itu.

Sebagai aktor veteran, akting Lee Jung Jae tentu sukses membuat penonton terkesima. Lee Jung Jae telah debut ke dunia hiburan sejak tahun 1993. Dia telah banyak makan asam garam dalam dunia peran. Lee Jung Jae juga memiliki pesona yang membuat penggemar terus kagum seperti yang dijelaskan pada poin berikut ini.

(wk/rosi)

1. Elegan dengan setelan formal


Elegan dengan setelan formal
Instagram/artistcompanyofficial

Lee Jung Jae tampil elegan dengan look formal berupa setelan jas seperti dalam potret kali ini. Aktor berusia 48 tahun itu tersenyum sembari memegang bertopang dagu. Pesona Lee Jung Jae tak kalah dari aktor-aktor muda lainnya.

2. Bangun agensi sendiri dengan park woo sung


Bangun agensi sendiri dengan park woo sung
Instagram/artistcompanyofficial

Lee Jung Jae dan Park Woo Sung membangun agensi bersama yang mereka beri nama Artists Entertainment. Agensi besutan duo aktor veteran ini menaungi sejumlah artis terkenal salah satunya adalah Esom, Park So Dam, dan Go Ara.

3. Miliki pesona awet muda


Miliki pesona awet muda
Instagram/artistcompanyofficial

Lee Jung Jae hampir memasuki usia kepala lima namun memiliki pesona awet muda. Bintang film "The Housemaid" itu tampak cerah dalam balutan setelan jas putih. Lee Jung Jae menampilkan senyum memukau yang membuat penggemar jatuh hati.

4. Momen epik di 'squid game'


Momen epik di 'squid game'
Instagram/artistcompanyofficial

Salah satu momen epik dalam "Squid Game" adalah permainan dengan Dalgona candy di mana peserta harus bisa memotong bentuk permen sesuai pola garis yang ada. Dalam permainan tersebut, Lee Jung Jae mendapatkan kue dengan garis pola payung seperti yang terdapat pada gambar. Demi bisa bertahan, Lee Jung Jae melakukan yang terbaik untuk mendapatkan bentuk pola payung sempurna.

5. Super stylish


<i>Super stylish</i>
Instagram/artistcompanyofficial

Usia yang tak lagi muda rupanya tak menghalangi Lee Jung Jae untuk bergaya stylish. Tentu hal tersebut tak lepas dari dunia yang dia geluti. Menjadi publik figur tentu membuat Lee Jung Jae pandai dalam memadukan outfit yang pas untuknya.

6. Miliki segudang prestasi


Miliki segudang prestasi
Instagram/artistcompanyofficial

Sepak terjang Lee Jung Jae dalam dunia peran memang tak perlu diragukan lagi, tak heran jika dirinya mendapatkan banyak penghargaan. Pada momen di atas, Lee Jung Jae berhasil memenangkan penghargaan sebagai Actor of the Year tahun 2020 untuk filmnya yang bertajuk "Save Me from Evil".

7. Momen jadi cool ahjussi


Momen jadi <i>cool</i> ahjussi
Instagram/artistcompanyofficial

Lee Jung Jae menunjukkan pesonanya sebagai cool ahjussi. Dalam potret di atas Lee Jung Jae menguarkan aura manly yang membuatnya terlihat makin menawan. Pesonanya bahkan berhasil menjerat putri konglomerat Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru