Digoda Kekuatan Cinta, Kim Jong Kook Beri Keistimewaan Untuk Song Ji Hyo di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok menjadi pelatih tim yang ingin merancang pemain rookie terpanas liga. Song Ji Hyo menjadi salah satu member yang dites kemampuannya bermain voli.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (26/9). Dalam episode ke-572 itu, program SBS ini kedatangan bintang tim voli putri Korea Selatan yang ikut ambil bagian dalam gelaran Olimpiade Tokyo 2020 mulai dari Kim Yeon Koung, Kim Hee Jin, Yeum Hye Seon, Oh Ji Young, An Hye Jin, Lee So Young, hingga Park Eun Jin.

Cuplikan episode terbaru "Running Man" memperlihatkan Kim Jong Kook dan Yoo Jae Seok berubah menjadi pelatih tim yang ingin merancang pemain rookie terpanas liga. Member lainnya dan bintang tamu lantas diminta menunjukkan kemampuan masing-masing demi bisa dipilih pelatih untuk masuk timnya.

Salah satu yang dites kemampuannya adalah Song Ji Hyo. Ketika Yoo Jae Seok memintanya melompat, sang Ace melompat namun menuai tawa dari semua orang. Song Ji Hyo lantas mengatakan ingin bergabung dengan tim yang mengapresiasi kemampuannya.

Namun ketika Kim Jong Kook bertanya kemampuannya, Song Ji Hyo memberikan jawaban ambigu mengatakan, "Kamu sudah tahu!" Song Ji Hyo pun mulai melempar bola namun ia justru gagal dan malah menerimanya kembali.


Yoo Jae Seok mengatakan kesempatannya telah berakhir, namun Kim Jong Kook memberi Song Ji Hyo keistimewaan untuk mengulang melempar. "Ji Hyo-ssi, kamu belum memukul bolanya jadi kamu bisa mendapat kesempatan lagi," ujar Kim Jong Kook.

Member dan bintang tamu "Running Man" lain pun kompak meneriaki keduanya. Haha dan Yang Se Chan bahkan kompak menggoda, "Kekuatan cinta!". Song Ji Hyo pun kesenangan mendapat kesempatan kedua dan mengucapkan terima kasih kepada Kim Jong Kook.

Song Ji Hyo pun berhasil melakukan lemparan kedua meskipun tidak terlalu bagus. Namun Kim Jong Kook menjadi sasaran godaan Yoo Jae Seok lagi. "Trainer Kook sangat bersemangat untuk Ji Hyo. Dia tidak bisa berhenti tersenyum. Ketika bola menyentuh lantai, kamu terus tersenyum. Kamu merasa dia imut," goda Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Song Ji Hyo pada akhirnya memilih berada dalam satu tim dengan Kim Jong Kook pada babak pertama. Dalam episode tersebut, member dan bintang tamu masih memainkan misi pertama dan akan dilanjutkan pada penayangan pekan depan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts