Santai Banget, Park Seo Joon Tertangkap Kamera Nonton Pertandingan Sepak Bola di Inggris
Instagram/awesome_ent_official
Selebriti

Park Seo Joon yang diketahui merupakan deretan aktor papan atas dengan segudang aktivitas baru-baru ini mengejutkan penggemarnya karena ia tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan sepak bola di Inggris.

WowKeren - Keseruan menyaksikan pertandingan sepak bola tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dilakukan. Olahraga ini menjadi kian populer baik di kalangan publik maupun selebriti sekali pun sehingga tampaknya pertandingan tahunan akan semakin seru jika disaksikan secara langsung.

Hal ini tampaknya juga dialami oleh Park Seo Joon yang baru-baru ini tertangkap kamera tengah menyaksikan pertandingan sepak bola di Inggris secara langsung. Terungkap bahwa pada Senin (26/9), tim sepak bola Arsenal dan Tottenham Hotspur saling berhadapan dalam pertandingan Liga Premier Inggris 2021-22 di Inggris.

Berdasarkan penangkapan kamera, Park Seo Joon tampak duduk di bangku penonton VIP. Sepertinya Park Seo Joon datang ke pertandingan sambil mengisi waktu luangnya saat syuting untuk film Marvel yang akan datang. Selain ingin menyaksikan keseruan pertandingannya, Park Seo Joon juga datang untuk menunjukkan dukungan kepada sahabatnya Son Heung Min yang merupakan pesepak bola yang bermain dalam tim Tottenham Hotspur.

Santai Banget, Park Seo Joon Tertangkap Kamera Nonton Pertandingan Sepak Bola di Inggris

Sumber: Kstarlive


Namun sayangnya, tim Tottentam diketahui mengalami kekalahan 3-1 dalam pertandingan tersebut. Meski tidak membawa pulang kemenangan, Park Seo Joon tampak menikmati pertandingan tersebut mengingat sahabatnya juga sedang berusaha.

Dalam beberapa wawancaranya di masa lalu, Park Seo Joon sudah beberapa kali membicarakan persahabatannya dengan Son Heung Min. Dalam dokumenter tvN 2019 yang berjudul "Sonsational", Park Seo Joon mengungkapkan jika ia selalu senang setiap ada kabar terbaru dari sahabatnya itu.

"Setiap kali Son Heung Min menang atau aku mendengar kabar baik lainnya tentang dia, aku memulai hariku dengan suasana hati yang sangat baik. Aku bahkan menyimpan namanya sebagai 'Sonshine' di nama kontak ponselku. Itu menggambarkan orang seperti apa dia," tutur Park Seo Joon di tayangan tersebut.

Sementara itu, Park Seo Joon juga tidak kalah berprestasinya seperti rekan atletnya di bidang seni peran. Membintangi "Captain Marvel" bagi Park Seo Joon merupakan suatu kehormatan yang luar biasa karena akhirnya ia melakukan debut film di ranah internasional.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru