Ogah Ikut Campur, Nia Daniati Disentil Bohong Soal Kasus Penipuan yang Menjerat Sang Putri
Instagram/niadaniatynew
Selebriti

Nia Daniati buka suara terkait putrinya, Olivia Nathania yang diduga melakukan penipuan hingga menyebabkan kerugian miliaran rupiah. Bukan hanya sang putri, menantu tampannya juga diduga terlibat.

WowKeren - Publik masih dikejutkan dengan kabar putri Nia Daniati, Olivia Nathania, yang diduga melakukan penipuan hingga menyebabkan kerugian miliaran rupiah. Olivia dan suaminya, Rafly N Tilaar dilaporkan atas tuduhan penipuan dengan modus menawarkan pekerjaan sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Pihak korban mengaku sudah sempat menemui Nia Danati untuk membicarakan masalah ini. Namun saat ditemui dan berbicara berdua, Agustin (korban yang mengaku guru sekolah Olivia) mengungkap Nia Daniati lepas tangan karena Olivia bukan lagi tanggung jawabnya.

"Kami sudah baik-baik, terus Nia menjawab, 'Bu Titin maaf Oliv itu sudah menikah, sudah bukan tanggung jawab saya ini.' Itu jawaban dari Bu Nia," kata Agustin. "Iya saya sampaikan, 'Iya Bu saya tidak meminta pertanggung jawaban Ibu, saya hanya minta Ibu menjembatani kami. Karena kami telah menguhubungi Oliv tidak bisa, akhirnya saya minta Ibu menjembatani kami untuk menyelesaikan duduk bareng'."

Kendati mengaku tak ingin terlibat, Nia Daniati sempat berjanji akan menghubungi sang putri untuk menyampaikan keluhan dari korban. "Saya menyampaikan, 'Ayo duduk bareng, ayo kita selesaikan secara kekeluargaan. Saya pengin endingnya, awalnya baik akhirnya baik supaya menjaga silaturahim kita'," beber Agustin.


"Bu Nia, 'Baik Bu, karena dia (Oliv) tidak satu rumah dengan saya, saya coba telepon nanti saya hubungi, intinya karena Olivia sudah janji, besok kami diundang ke Bu Nia pukul tujuh malam menyelesaikan masalah ini. Saya juga mohon Ibu Nia sebagai saksi hadir di sana," sambungnya.

Sayangnya, janji yang diucapkan Nia Daniati hanya sekadar pemanis. Pelantun "Gelas-gelas Kaca" ini disebut tak menepati janjinya di awal untuk menjembatani Agustin dan Olivia guna menyelesaikan masalah dugaan penipuan CPNS tersebut.

"Terus, 'Saya diundang loh datang ke sini, Bu Nia tahu saya sudah bicara sama beliau kemarin. Kemarin juga Oliv diundang untuk datang ke sini.' 'Maaf bu tetap tidak bisa, karena Bu Nia juga tidak ada," ujar Agustin mengingat ucapan penjaga rumah Nia Daniati.

Agustin kemudian diminta menghubungi pengacara Olivia Nathania yang juga menjanjikan untuk menyelesaikan masalah tersebut. Namun hasil yang didapat Agustin tetap nihil.

"Saya sampaikan kepada pengacara itu, terus (dia) bilang, 'Iya Bu nanti saya akan kasih solusinya dan sama Oliv-nya.' Tapi sampai saat ini tidak pernah ada hasil. Saya sudah beberapa kali chat, cuma dibaca tidak ada balasan. Akhirnya kami menemui jalan buntu," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts