Parodikan 'Hospital Playlist', Akting Totalitas Jo Jung Suk di 'SNL Korea' Buat Netizen Ngakak
tvN
TV

Jo Jung Suk didapuk menjadi host spesial 'SNL Korea'. Ia berakting dalam berbagai peran termasuk menjadi pelayan AI junior Jung Sang Hoon yang menampilkan gerakan robot.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" memang sudah mengakhiri penayangan. Namun penonton masih bisa melihat aksi kocak Jo Jung Suk sebagai seorang dokter dalam "SNL Korea". Sang aktor ganteng didapuk menjadi host spesial untuk penayangan Sabtu (25/6).

Dalam salah satu sitkom yang berjudul "Gigahooni", Jo Jung Suk berperan sebagai pelayan AI junior Jung Sang Hoon, di mana ia menampilkan gerakan robot dan pertunjukan tarian yang kocak. Situasi komedi berbeda berjudul "Pusat Konseling Kencan YouTube" pun tak kalah membuat semua orang tertawa.

Pasalnya Jo Jung Suk hadir di lokasi syuting dengan penampilannya sebagai "unni" (bahasa Korea untuk 'kakak perempuan') yang dapat diandalkan yang bermain piano di gereja. Ia diceritakan ingin menjadi cantik dan mendengarkan masalah cinta yang indah, namun tidak bisa menyembunyikan otot kekarnya.

Melihat beragam akting serius Jo Jung Suk di "SNL Korea" ini, netizen Korea Selatan ramai dibuat ngakak. "Cara dia menggunakan tubuhnya gila Lollll," tulis seorang netizen. "Ahh menurutku Jo Jung Suk sangat lucu, kenapa dia begitu serius Lollll," imbuh yang lain.


"Dia bahkan pandai dalam hal-hal seperti ini Loll," sahut netizen lain. "Bagaimana Jo Jung Suk begitu pandai nada bicara AI di mana dia sedikit menggetarkan di akhir kalimatnya dan membuat kata-katanya tidak mengalir dengan lancar? Loll", pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, penonton setia seri "Hospital Playlist" kini sedang cukup sedih mengingat tim produksi mengatakan belum ada rencana penggarapan season 3. Pada pemain bahkan sudah bebas memilih proyek drama maupun film baru begitu merampungkan produksi "Hospital Playlist 2".

Tim produksi "Hospital Playlist 2" berkomentar, "Semua tim produksi dan anggota pemeran memiliki keinginan yang pasti untuk bersatu jika musim baru direncanakan suatu hari nanti, tetapi sampai sekarang, tidak ada rencana khusus."

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" pekan lalu menghadirkan episode spesial yang menampilkan wawancara kelima dokter utama rumah sakit Yulje yakni Jo Jung Suk, Jeon Mi Do, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Yoo Yeon Seok di ruang latihan mereka serta berbagai cerita di balik layar. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts