Konsep 'LOCO' Banjir Pujian, Outfit Pink ITZY Dikritik Ketinggalan Zaman
Twitter/KCON_official
Selebriti

Segera setelah perilisan 'LOCO,' girl grup tersebut menerima tanggapan yang luar biasa untuk konsep baru mereka. Namun gaya ITZY dalam video musik disebut sebagai 'fashion crisis.'

WowKeren - ITZY akhirnya comeback merilis full album "Crazy in Love" dengan lagu utama bertajuk "LOCO." Segera setelah perilisan, girl grup tersebut menerima tanggapan yang luar biasa untuk konsep baru mereka. Namun gaya ITZY dalam video musik disebut sebagai "fashion crisis."

Berbeda dari comeback sebelumnya, ITZY menampilkan warna baru di "LOCO." Perubahan gaya musik mereka diharapkan dapat menciptakan terobosan bagi grup beranggotakan lima member tersebut.

"LOCO" diproduseri oleh Galactica, tim produksi yang membuat debut lagu hit ITZY "Dalla Dalla." Oleh karena itu, mudah untuk memahami kenapa pendengar mudah terkesan dengan suara yang catchy tepat di detik-detik pertama lagu tersebut.

Selain itu, JYP memang banyak berinvestasi dalam menerapkan efek di MV "LOCO." Adegan MV dibuat sangat hidup dan eye-catching. Fans sangat senang melihat perubahan positif ini dalam persiapan JYP untuk comeback ITZY.

Outfit Pink ITZY Dikritik Ketinggalan Zaman 1

Source: KBizoom


Namun titik minus terbesar dalam MV ini adalah outfit ITZY. Banyak yang menyebut bahwa penggunaan warna yang terlalu mencolok membuat pakaian para member terlihat kuno. Terutama pada adegan yang menggunakan pink sebagai warna utama, getaran girl crush ITZY tiba-tiba berubah menjadi gaya yang jauh lebih girly.

Banyak juga netizen yang memperhatikan ITZY mengenakan fashion item mahal. Namun itu tidak dipadupadankan dengan tepat. Nuansa pink yang digunakan dalam MV dianggap terlalu mencolok, sehingga dinilai agak "ketinggalan zaman."

Outfit Pink ITZY Dikritik Ketinggalan Zaman 2

Source: KBizoom

Pakaian ITZY memicu banyak percakapan di media sosial. Banyak penggemar yang merasa kesal dengan penggunaan terlalu banyak warna pink dalam comeback ini sejak perilisan teaser.

"Hanya pakaian merah muda Shin Ryujin yang bagus!" komentar netizen. "Ini tahun 2021 dan mereka masih menggunakan warna pink seperti ini?" tambah netizen lain. "Aku tidak melihat image keren ITZY lagi," sahut yang lain. "Pakaian mereka masih sangat jelek," pungkas lainnya.

Meski pakaian mereka telah memicu banyak perdebatan, penampilan para member menuai pujian. Yeji dan Shin Yuna paling menonjol karena kecantikan dan karisma mereka yang menarik.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts