Taeyang BIG BANG dan Min Hyo Rin Siap Sambut Kelahiran Anak Pertama
Selebriti

Media Korea Hankook Ilbo mengabarkan bahwa Min Hyo Rin saat ini sedang hamil dan diperkirakan akan segera melahirkan. Menanggapi laporan tersebut, agensi Min Hyo Rin memberikan pernyataan.

WowKeren - Usai kabar menggembirakan dari Bobby iKON yang kini akhirnya menjadi seorang ayah, kabar bahagia juga datang dari artis YG Entertainment lainnya, Taeyang BIG BANG. Bersama sang istri, Min Hyo Rin, ia akan segera menjadi orangtua.

Pada hari ini, Senin (27/9), media Korea Hankook Ilbo mengabarkan bahwa Min Hyo Rin saat ini sedang hamil dan diperkirakan akan segera melahirkan. Menanggapi laporan tersebut, agensi Min Hyo Rin mengkonfirmasi bahwa memang benar kalau aktris tersebut sedang hamil.

"Memang benar bahwa Min Hyo Rin sedang hamil. Dia menunggu dengan gembira," kata perwakilan agensi. Mereka menambahkan, "Karena dia berharap untuk melahirkan dengan tenang, kami meminta pengertian kalian karena tidak dapat menanggapi pertanyaan lebih lanjut."

Taeyang dan Min Hyo Rin pertama kali bertemu pada tahun 2014 di lokasi syuting video musik "1AM" di mana Min Hyo Rin menjadi modelnya. Pasangan suami istri tersebut menikah pada Februari 2018 sebelum Taeyang menjalani wajib militer.


Sementara itu, tahun lalu Taeyang membeli satu unit apartemen besar di kompleks bernama Janghak Paarc Hannam. Berlokasi di jantung kota Seoul, Janghak Paarc Hannam dikenal sebagai salah satu hunian paling mewah di Korea.

Kompleks ini merupakan tempat tinggal para politikus kaya, pebisnis serta selebriti. Janghak Paarc Hannam dipilih karena fasilitasnya, lokasinya yang strategis, serta pemandangan indah yang menghadap Sungai Han.

Laporan dari BIZ HANKOOK menyatakan bahwa Taeyang membeli satu unit apartemen tepat di bawah penthouse dengan luas 268,99 meter persegi. Apartemen tersebut dibeli atas nama dirinya dan Min Hyo Rin.

Taeyang disebut-sebut memiliki 94 persen dari apartemen tersebut sementara Min Hyo Rin memiliki 4 persen. Tak diketahui berapa harga persis dari apartemen yang dibeli Taeyang ini, namun menurut pakar real estat, setidaknya harganya mencapai 15 miliar won (sekitar Rp 193 miliar).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts