Cara Manis IU Peringati Tragedi Kapal Feri Sewol Secara Spesial Bikin Terharu
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Meski tidak secara gamblang mengungkapkan bahwa IU sedang memperingati peringatan para korban kapal feri Sewol, namun banyak penggemar langsung memahami hal manis yang dilakukan idola satu ini.

WowKeren - Popularitas yang dimiliki IU selalu menumbuhkan aura kebahagiaan serta kegiatan positif yang dilakukan. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika IU hingga saat ini kerap dijuluki malaikat bagi penggemarnya.

Kebaikan IU kembali terbukti ketika baru-baru ini ia membagikan foto terbarunya di Instastory-nya yang membuat hati penggemarnya terharu. Pada Selasa (28/9), dengan cara halusnya yang biasa IU menunjukkan foto kukunya yang diwarnai berbagai warna sehingga terlihat lucu.

Secara jeli, penggemar bermata elang memperhatikan bahwa di kuku ketiganya ada pita biru yang sudah dikenal oleh sebagian publik. Pita biru dikenal sebagai cara untuk memperingati mereka yang meninggal dalam kecelakaan feri Sewol yang tragis.

Berdasarkan laporan yang sudah diinformasikan, kecelakaan kapal feri Sewol tersebut terjadi pada bulan April tahun 2014 yang memakan banyak korban jiwa dari kalangan pelajar muda yang meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan di laut.


Cara Manis IU Peringati Tragedi Kapal Feri Sewol Secara Spesial Bikin Terharu

Sumber: Instagram

Sejak itu, masyarakat Korea Selatan mengalami hari-hari berkabung dan meluangkan waktu di bulan April untuk menyampaikan belasungkawa atas tragedi tersebut. Meskipun IU tampak ikut memperingatinya di bulan September, banyak yang memujinya atas perhatiannya pada masalah tersebut.

Sebelumnya, IU juga telah menyumbang dengan murah hati untuk tujuan tersebut selama masa kecelakaan kapal feri Sweol tersebut. Lagunya yang berjudul "Dear Name" juga dikenal luas sebagai lagu yang didedikasikan untuk mereka yang meninggal dalam kecelakaan tersebut.

"Dia sangat manis memperingatinya, aku turut berbela sungkawa," komentar penggemar. "IU selalu punya banyak cara untuk membuat kita kagum padanya," komentar penggemar lainnya. "Hasil warna-warni kukunya sangat indah, aku sungguh menyukai model IU," tulis penggemar lainnya.

Sementara itu, IU baru-baru ini menyumbangkan miliaran rupiah untuk merayakan hari ulang tahun debutnya yang ke-13. Mengetahui ini, IU semakin melekat sebagai idola yang kerap menyumbangkan sebagian hartanya kepada orang-orang yang membutuhkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait