ITZY Bahas Kegiatan di Masa Depan, Yuna dan Chaeryeong Sama-Sama Ingin Lakukan Ini
Selebriti

Yuna yang lahir pada tahun 2003 dan masih di bawah umur memberikan jawaban mengejutkan atas pertanyaan penggemar yang menanyakan apa yang ingin dia lakukan setelah menjadi dewasa.

WowKeren - ITZY melepas "penampilan rookie" mereka dan berbicara sebagai orang dewasa di tahun ketiga debut mereka. Pada Selasa (28/9), kelima member ITZY tampil sebagai tamu di acara radio SBS Power FM's "Choi Hwa Jung’s Power Time".

ITZY telah debut selama tiga tahun. Selama pembicaraan, topik pengalaman panggung ITZY juga diangkat. Secara khusus, ITZY baru-baru ini menarik perhatian besar dengan tampil di "The Kelly Clarkson Show" NBC yang dipandu oleh bintang pop Amerika Kelly Clarkson.

Para member berbagi, "Karena kami tidak dapat mengunjungi pertunjukan secara langsung karena penyebaran pandemi, kami mencoba merekam performance sesempurna mungkin dan mengirimkannya kepada mereka. Kami sangat berterima kasih karena mereka memperkenalkan kami dengan sangat baik". Mereka juga menekankan, "Di masa depan, kami ingin bertemu dengan penggemar internasional secara langsung", meningkatkan ekspektasi untuk kegiatan luar negeri mereka di masa depan.


ITZY Bahas Kegiatan di Masa Depan, Yuna dan Chaeryeong Sama-Sama Ingin Lakukan Ini

Source: Kbizoom

Selain itu, para member ITZY secara pribadi membuktikan bagaimana mereka telah mengubah diri mereka selama ini. Secara khusus, member termuda, Shin Yuna, yang lahir pada tahun 2003 dan masih di bawah umur, memberikan jawaban mengejutkan atas pertanyaan penggemar yang menanyakan apa yang ingin dia lakukan setelah menjadi dewasa. Yuna berkata, "Aku ingin melakukan operasi Lasik."

Yuna menjelaskan, "Saat ini, aku tidak bisa melakukan operasi Lasik karena aku masih di bawah umur, dan mataku belum cukup dewasa. Tapi karena aku sering harus memakai lensa kontak, aku mengalami sindrom mata kering, jadi aku ingin segera melakukan operasi Lasik." Menanggapi kata-kata Yuna, Chaeryeong berkata, "Aku juga menunggu untuk melakukan operasi ini dengan Yuna".

Selain itu, ITZY menarik perhatian para penonton dan DJ Choi dengan menampilkan tarian "Hey Mama" yang baru-baru ini terkenal melalui radio yang dapat ditonton.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait