Interaksi Billie Eilish dengan William Dan Kate Middleton Curi Perhatian Di Premier 'No Time to Die'
Instagram/billieeilish
Selebriti

Billie Eilish dan sang kakak, Finneas, belum lama ini hadir di acara premier film 'No Time to Die' di Inggris. Momen saat Billie berinteraksi dengan Kate Middleton pun mencuri perhatian publik.

WowKeren - Acara premier film "No Time to Die yang diperankan Daniel Craig, Rami Malek, dan para aktor serta aktris lainnya belum lama ini digelar. Premier "No Time to Die" digelar di Royal Albert Hall, Inggris.

Royal-Family atau keluarga kerajaan Inggris juga hadir dalam premier "No Time to Die". Empat di antaranya yakni Duke of Wales Pangeran Charles dan sang istri, Camilla, juga Pangeran William bersama Kate Middleton.

Salah satu momen menarik yang berhasil terekam kamera yakni interaksi Kate Middleton dengan Billie Eilish. Yang mana, Billie bersama sang kakak, Finneas, memang hadir dalam premier "No Time to Die".

Dalam kesempatan tersebut, Kate dan Billie tampak saling berjabat tangan. Keduanya saling memberikan senyuman dan berbincang santai.


Dalam momen itu pula, Billie dan Pangeran William berbincang satu sama lain. Billie dan sang kakak tampak merespons candaan dan obrolan Pangeran William dengan gembira. Ketiganya tersenyum satu sama lain sambil berbincang santai.

Interaksi Billie dan keluarga kerajaan itu sontak menerima beragam respons dari para penggemar. Tak sedikit yang mengaku bangga akan pencapaian Billie saat ini.

Sementara itu, penampilan Billie juga tak kalah menyita perhatian publik. Diketahui saat Met Gala 2021, Billie tampil feminin dengan gaun raksasa bak Marilyn Monroe. Kini, saat premier "No Time to Die", Billie kembali dengan citra tomboy-nya.

Yang mana dalam kesempatan itu, Billie hadir dengan pakaian santai bernuansa hitam. Berbeda dengan Finneas yang mengenakan setelan jas berwarna senada dengan outfit Billie yakni hitam.

Billie sendiri sempat mengakui jika dirinya memang sengaja mengenakan pakaian yang ukurannya lebih besar dari tubuhnya. Hal itu dilakukan Billie agar publik tak bisa mengekspos secara detail bentuk tubuh Billie.

Pasalnya, pelantun lagu bertajuk "Bad Guy" itu mengaku tak percaya diri memperlihatkan bentuk tubuhnya. Ia khawatir bilamana bentuk tubuhnya malah mendapat komentar buruk publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru