Taylor Swift Respons Menohok Usai Fans Klaim Musisi Asal Kota Kecil Tak Bisa Sukses di Hollywood
Instagram/taylorswift
Selebriti

Taylor Swift belum lama ini memberi respons atas komentar publik yang mengklaim bahwa penyanyi yang berasal dari kota kecil tak bisa menjadi musisi pop terkenal hingga kancah dunia.

WowKeren - Musisi populer dunia Taylor Swift belum lama ini mencuri perhatian para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Taylor yang dikenal cukup pendiam mendadak memberi respons menohok atas komentar salah satu fans.

Yang mana, dalam komentar tersebut dikatakan bahwa musisi yang berasal dari kota kecil tak bisa sukses berkarier hingga Hollywood bahkan dunia. Taylor pun tak terima lantaran dirinya diketahui juga berasal dari salah satu kota kecil di Amerika Serikat.

Melalui TikTok-nya, Taylor pun memberikan respons tak terduga atas komentar tersebut. Dalam video berdurasi pendek itu, Taylor menyebut nama penyanyi Shania Twain.

Yang mana, Taylor ingin menunjukkan bahwa Shania Twain merupakan contoh penyanyi yang sukses dengan lagu pop hingga kancah Hollywood meski berasal dari kota kecil. Dalam video itu pula, Taylor membagikan potret lawasnya bersama Shania Twain.

Video yang diduga sebagai respons terhadap komentar publik itu dapat dilihat melalui laman berikut ini. Menariknya, Shania pun ikut merespons video TikTok milik Taylor.


Yang mana dalam videonya, Shania menyebut nama musisi Dolly Parton. Shania juga ingin menunjukkan kepada publik jika Dolly Parton merupakan salah satu penyanyi sukses di dunia Hollywood meski berasal dari kota pinggiran.

Shania juga berterima kasih kepada Taylor karena sudah menyuarakan pendapatnya. Yang mana, keduanya sama sekali tak setuju akan komentar publik yang mengklaim penyanyi asal kota kecil tak bisa go international.

"Terima kasih, @taylor swift!" tulis Shania. "Saya menghargai Anda! Membayar yang satu ini ke perintis lainnya #DollyParton #MamaSaid # LetsGoGirls."

Berkilas balik pada 2014 silam, Taylor sempat mengaku bangga akan album pop bertajuk "Red". Yang mana karena karya itu lah, Taylor dapat berkeliling dunia.

"Pilihan terbaik adalah pilihan yang berani. Dengan album terakhir saya Red, saya dapat berjalan dan pergi ke mana pun," ungkap Taylor saat itu melalui wawancara bersama Ryan Seacrest.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru