Gerakan Tari Member ITZY Dibandingkan, Netizen Berdebat Siapa Terbaik
Twitter/ITZYofficial
Selebriti

Salah satu penggemar secara khusus mengambil potongan koreografi mereka untuk gerakan tertentu. Netizen mau tidak mau membandingkan skill koreografi mereka dari gerakan ini saja.

WowKeren - ITZY baru-baru ini merilis video dance practice untuk "LOCO" yang menyita perhatian publik. Koreografi setiap member untuk gerakan tertentu kini dibandingkan oleh netizen.

"LOCO" adalah lagu utama dari album penuh pertama ITZY yang bertajuk "Crazy in Love." Album ini dirilis pada 24 September lalu dan mendapatkan respons positif dari pendengar.

Video dance practice "LOCO" difilmkan dengan berbagai sudut dan gerakan kamera. Pakaian kasual namun bergaya para member menambah tingkat profesionalisme pada koreografi.

Salah satu penggemar secara khusus mengambil potongan koreografi mereka untuk gerakan tertentu. Dari Yeji paling kiri, Lia, Shin Ryujin, Chaeryeong, dan Shin Yuna paling kanan.


Netizen mau tidak mau membandingkan skill koreografi mereka dari gerakan ini saja. Banyak yang memuji Yeji terbaik. Namun gerakan luwes Chaeryeong juga menarik perhatian netizen.

"Yeji adalah penarik terbaik diantara mereka," komentar netizen. "Kupikir Chaeryeong menari paling akurat, tapi Yeji memiliki gaya menari yang paling kusukai," tambah netizen lain. "Apakah ITZY tidak memiliki penari utama? Aku tidak melihat member ITZY menari sebaik Momo TWICE," tulis netizen.

"Kupikir Ryujin adalah penari terbaik di ITZY," ujar netizen. "Aku tidak bisa menari jadi aku tidak yakin, tapi Yeji tampaknya menjadi yang terbaik," sahut yang lain. "Wow Lia menari jauh lebih baik dari sebelumnya. Kupikir Lia banyak berlatih, Yeji adalah penari terbaik bagiku," pungkas lainnya.

Sementara itu, perilisan album "Crazy in Love" ini menandai comeback pertama ITZY setelah 5 bulan. Sebelumnya, girl grup yang memulai karir mereka pada 2019 ini sukses dengan lagu mereka yang berjudul "Mafia in the Morning."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait