Khloe Kardashian Akhirnya Buka Suara Usai Disebut Diblacklist Dari Daftar Tamu Met Gala 2021
Instagram/khloekardashian
Selebriti

Khloe Kardashian tepis rumor yang menyebutnya diblacklist dari daftar tamu undangan Met Gala 2021. Yang mana, Kim Kardashian, Kendall Jenner, dan Kris Jenner tampak hadir di Met Gala 2021.

WowKeren - Nama Khloe Kardashian sempat menjadi perdebatan para penggemar. Pasalnya, Khloe diketahui tak menghadiri acara bergengsi tahunan Met Gala 2021.

Yang mana, keluarga The Kardashian-Jenner yang lain seperti Kim Kardashian, Kendall Jenner, Kris Jenner hadir di malam Met Gala 2021. Kylie Jenner juga diundang tetapi dirinya tengah mengandung anak keduanya. Kourtney Kardashian dilaporkan juga diundang tetapi berhalangan hadir karena sedang bersama Travis Barker.

Publik kemudian curiga bilamana Khloe diblacklist dari daftar penting Met Gala 2021. Yang mana, Khloe diklaim dilarang hadir di Met Gala 2021 sementara sejumlah keluarganya datang.

Para penggemar kemudian mendesak Khloe melalui media sosialnya untuk mengklarifikasi apakah asumsi publik soal namanya diblacklist dari Met Gala 2021 benar adanya. Tak tahan lagi, Khloe akhirnya turun ke Twitter dan menegaskan jika rumor yang beredar tidaklah benar.


Khloe me-tweet bahwa ketidakhadirannya di Met Gala 2021 bukan karena namanya terkena blacklist dari acara tersebut. "Sama sekali TIDAK benar," seru Khloe melalui laman Twitter-nya.

Sementara itu, sejumlah selebriti populer yang tak hadir di Met Gala 2021 juga menjadi perbincangan publik. Khloe bukan satu-satunya yang ketidakhadirannya menjadi bahan gosip.

Musisi Nicki Minaj juga sempat menjadi perdebatan usai tak hadir di Met Gala 2021. Berbeda dengan Khloe, Nicki mengaku tak hadir di Met Gala 2021 karena dirinya belum siap untuk menerima vaksin Covid-19.

Yang mana, setiap tamu yang hadir di Met Gala 2021 diharuskan untuk menyertakan bukti telah vaksin terlebih dahulu. Nicki pun memilih absen di Met Gala 2021 ketimbang harus menerima vaksin.

Supermodel Bella Hadid juga menjadi bintang populer yang tak hadir di Met Gala 2021. Sempat dicurigai karena tak mau divaksin, rupanya Bella menepis rumor tersebut. Pasalnya, beberapa hari setelah rumor itu beredar, Bella segera menunjukkan potretnya yang tengah divaksin kepada publik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait