Tips Paling Penting Buat Trainee Agar Cepat Debut dari Yoona dan Hyoyeon Girls' Generation
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Sunny berubah menjadi Soonkyu, seorang trainee muda berbakat yang belum debut, dan mendapat saran dari idol K-Pop. Soonkyu sangat senang bertemu dengan member Girls' Generation YoonA dan Hyoyeon.

WowKeren - YoonA dan Hyoyeon Girls' Generation tampil di episode terbaru serial YouTube Sunny, "Legendary Trainee". Di sini, mereka juga berbagi tips yang membantu mereka menjalani hidup sebagai trainee dan debut sebagai member salah satu girl grup paling ikonik yang pernah ada.

Dalam "Legendary Trainee", Sunny berubah menjadi Soonkyu, seorang trainee muda berbakat yang belum debut, dan mendapat saran dari idol K-Pop. Tentu saja, Soonkyu sangat senang bertemu dengan member Girls' Generation YoonA dan Hyoyeon.

Ketika YoonA dan Hyoyeon tiba, tiga member Girls' Generation menarikan beberapa koreografi dari lagu debut mereka, "Into the New World." Mereka mengenang masa lalu yang indah saat makan McDonald's, dan Sunny meminta YoonA dan Hyoyeon untuk tips agar bisa debut sebagai Soonkyu.


YoonA dan Hyoyeon membagikan tips mereka hanya dengan mengatakan "langkah kaki", yang membuat Sunny bingung. YoonA menjelaskan, "Terkadang, setelah latihan yang panjang, kamu ingin istirahat sejenak. Tapi tepat pada saat itu, seseorang lewat dan bertanya, 'Apakah kamu sudah beristirahat selama ini?'"

Penjelasan Yoona memicu kenangan kehidupan trainee untuk Hyoyeon dan dia berseru, "Oh, aku sudah terlalu sering mendengar ini!" Kemudian, YoonA melanjutkan, "Jika kamu mendengar langkah kaki saat beristirahat, kamu harus segera bangun dan terus berlatih."

Kedengarannya cara terbaik untuk memastikan kita berganti status dari trainee K-Pop ke idol K-Pop adalah dengan membuat agensi terkesan dengan betapa berdedikasinya kita untuk berlatih. Setidaknya begitulah menurut YoonA.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru