Awas Bikin Baper, Kim Seon Ho Beri Jawaban 'Serius' ke Fans yang Ajak Menikah
Instagram/seonho_kim
Selebriti

Dalam video lawasnya, Kim Seon Ho kembali menjadi perbincangan karena ia secara terbuka menjawab pertanyaan penggemarnya yang membahas tentang pernikahan.

WowKeren - Kepopuleran yang dimiliki Kim Seon Ho semakin hari kian meningkat. Ditambah kehadirannya di drama "Hometown Cha-Cha-Cha" tvN sebagai pemeran utama Hong Dong Shik yang serba bisa terus menjadi sorotan penggemarnya.

Video wawancara lawas Kim Seon Ho dengan penggemarnya baru-baru ini kembali terungkap. Dalam satu siaran langsung sebelumnya, seorang penggemar meminta Kim Seonho untuk menikahinya dan aktor itu kebetulan membaca komentarnya.

Mendengar permintaan ini jawaban Kim Seon Ho tentunya menjadi hal yang ditunggu-tunggu penggemarnya. "Mari kita lihat, aku tidak punya pikiran untuk menikah untuk saat ini. Mari kita bicarakan masalah ini ketika aku punya rencana untuk menikah," ungkap Kim Seon Ho.

Tidak berhenti disitu, penggemar Kim Seon Ho kemudian melanjutkan pertanyaan tentang pernikahan yang membuat mereka berharap banyak pada aktor kelahiran 1987 ini. "Ada seseorang yang mengatakan bahwa kamu perlu membayar pajak lebih banyak jika kamu menikah denganku. Mengapa kamu mengatakan hal seperti itu? Apakah hanya orang jenius yang menonton siaran langsung ini?" tutur Kim Seon Ho kembali membangkitkan semangat para penggemar untuk lebih bersemangat mendengar tentang pernikahan dengannya.


Aktor tersebut kemudian menjelaskan sekali lagi tipe idealnya jika ia sangat bersyukur bisa berpasangan dengan seseorang yang memiliki rasa humor sama sepertinya. "Aku rasa aku pernah membicarakan hal ini sebelumnya. Akan sangat bagus jika orang tersebut memiliki gaya humor yang sama sepertiku," ungkap Kim Seon Ho menjelaskan.

Di samping kepopulerannya sebagai seorang aktor, Kim Seon Ho ternyata memiliki kisah cinta yang memilukan. Kim Seon Ho pernah menceritakan kisah cintanya yang sampai berlutut pada mantan kekasihnya akibat merasakan putus asa yang mendalam.

Namun, dengan kepopulerannya saat ini tampaknya Kim Seon Ho tidak lagi merasakan keterpurukan seperti itu karena ia begitu mendapatkan banyak cinta dan dukungan dari penggemar dan rekan-rekannya. Sementara itu, Kim Seon Ho dikabarkan akan membintangi film "2 O'Clock Date" (judul sementara) yang disambut meriah oleh penggemarnya karena kali ini ia akan beradu akting dengan Yoona Girls' Generation yang kepopulerannya tidak kalah melejit di kalangan K-Pop.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait