Jennifer Aniston Tolak Tawaran Jadi Pemeran Utama di Film 'Serendipity', Alasannya Buat Terperangah
Selebriti

Jennifer Aniston ternyata pernah menolak tawaran bagus sebagai pemeran utama film bergenre komedi romantis 'Serendipity' yang populer pada tahun 2001 karena alasan bijaksana.

WowKeren - Siapa yang tak tahu film lawas bergenre romantis komedi "Serendipity"? Film populer tersebut dirilis pada 2001 silam. Yang mana, aktris Kate Beckinsale dan aktor John Cusack didapuk sebagai pemeran utama film tersebut.

Namun sutradaranya, Peter Chelsom, belum lama ini mengungkap fakta tak terduga. Kepada Insider, Peter mengatakan tokoh utama wanita bernama Sara Thomas dalam film "Serendipity" seharusnya tak diperankan Kate.

Pasalnya, Peter mengaku sejak awal sudah mengincar Jennifer Aniston untuk memerankan karakter Sara Thomas. Sayang, Jennifer ternyata menolak tawaran bagus tersebut.

Namun, Jennifer memiliki alasan yang masuk akal mengapa mantan istri Brad Pitt itu menolak tawaran sebagai pemeran utama. Pasalnya, Jennifer di waktu yang bersamaan juga menjadi bintang utama dalam serial berjudul "Friends" yang juga memiliki genre komedi romantis.


Yang mana, serial Jennifer ditayangkan setiap satu minggu sekali. Alasan itu lah yang membuat Jennifer menolak peran utama wanita dengan genre yang sama. Sepertinya, Jennifer tak mau mengecewakan film dan serial tersebut secara bersamaan.

"Aniston datang untuk bertemu dan saya ingat ketika dia masuk, dia berkata, 'Saya sudah bermain serial komedi romantis seminggu sekali'," beber Peter. "Dia berada di 'Friends' pada saat itu, jadi dia jelas memiliki hal-hal lain di piringnya dan itu adalah keputusannya untuk tidak melakukannya."

Peter pun mengakui jika sikap Jennifer itu sangatlah baik dan profesional. Meski begitu, Peter akan menerima Jennifer kembali bilamana aktris berusia 52 tahun itu berubah pikiran, tapi kenyataannya tidak.

"Dia datang untuk bertemu dengan saya dengan iktikad baik tanpa tawaran," lanjutnya. "Tapi kami pasti akan memberinya tawaran jika dia mau."

Kendati begitu, baik serial "Friends" yang diperankan Jennifer maupun film "Serendipity" yang dibintangi Kate sama-sama sukses besar dalam masanya. Bahkan hingga saat ini kedua karya epik itu masih kerap menjadi tontonan masyarakat dunia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru