Park Seo Joon Diduga Pakai Cincin Couple dengan Park Min Young, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Baru-baru ini netizen terus menunjukkan bahwa dalam dua postingan Instagram Park Min Young dan Park Seo Joon, keduanya tampak mengenakan cincin yang sama di jari telunjuk mereka.

WowKeren - Park Seo Joon dan Park Min Young kerap digosipkan berkencan setelah bekerja sama dalam drama "What's Wrong with Secretary Kim?". Kali ini, netizen menduga mereka terang-terangan menggunakan cincin pasangan.

Baru-baru ini netizen terus menunjukkan bahwa dalam dua postingan Instagram Park Min Young dan Park Seo Joon, keduanya tampak mengenakan cincin yang sama di jari telunjuk mereka.

Park Seo Joon Diduga Pakai Cincin Couple dengan Park Min Young 1

Source: KBizoom

Sebelumnya, netizen menemukan bukti bahwa Park Min Young dan Park Seo Joon menggunakan barang couple seperti sepatu, topi, dan bahkan anjing mereka dari jenis yang sama. Fakta bahwa mereka tidak membantah rumor kencan membuat komunitas online berasumsi bahwa keduanya memang berkencan.

Namun dalam kasus cincin pasangan kali ini, netizen mungkin salah paham. Baru-baru ini, penggemar Park Seo Joon menemukan bahwa cincin yang dikenakan aktor tersebut bukanlah cincin couple atau cincin cinta, tapi cincin persahabatan.


Park Seo Joon Diduga Pakai Cincin Couple dengan Park Min Young 2

Source: KBizoom

Itu adalah cincin dari Wooga Squad, geng persahabatan Park Seo Joon yang juga beranggotakan V BTS (Bangtan Boys), Park Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy. Sebelumnya mereka juga kembaran gelang persahabatan.

Jika melihat foto-foto Park Min Young sebelumnya, ia pernah mengungkapkan cincin itu secara close-up. Cincin ini benar-benar berbeda dari yang dikenakan oleh Park Seo Joon. Namun para penggemar tetap berharap keduanya benar-benar menjalin hubungan.

Sementara itu, Park Seo Joon dikonfirmasi membintangi "The Marvels", sekuel "Captain Marvel 2" yang dibintangi oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel. Film ini merupakan garapan dari sutradara Nia Dacosta yang mengarahkan remake "Candy Man".

Diketahui bahwa Park Seo Joon merupakan artis Korea Selatan ketiga yang akan bermain dalam film superhero Marvel. Sebelumnya, Claudia Kim menjadi yang pertama kali terlibat dalam film ini dan muncul di "Avengers: Age of Ultron" dan Ma Dong Seok di "Eternals".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait