Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Dansa Mesra, Poster 'Snowdrop' Disorot Mirip 'La La Land'
Naver
TV

'Snowdrop' menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho (Jung Hae In) dan Young Ro (Jisoo). Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu di akhir 2021 mendatang.

WowKeren - "Snowdrop" menjadi salah satu drama yang paling dinantikan penonton penayangannya. Pasalnya drama JTBC ini memasangkan dua bintang muda bersinar Korea Selatan yakni Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan Jung Hae In.

Pada Selasa (5/10), tim produksi akhirnya merilis poster perdana "Snowdrop". Poster tersebut memperlihatkan Jisoo dan Jung Hae In tengah berdansa mesra di sebuah pesta. Teks di poster itu berbunyi, "Mekarnya cinta pertama yang bersinar."

Poster perdana "Snowdrop" ini langsung ramai diserbu komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang menyoroti kemiripan poster dengan film musikal populer "La La Land" yang dirilis 2016. Kedua poster memang sama-sama memperlihatkan pasangan utama sedang berdansa.

"Mengapa poster ini mengingatkanku pada 'La La Land'," tulis seorang netizen. "'La La Land'?" sambung yang lain. "Aku khawatir karena Jisoo sangat populer. Kupikir banyak orang asing akan menontonnya, dan mereka akan salah memahami sejarah Korea," sahut netizen lain.


Mengambil latar Seoul tahun 1987, "Snowdrop" menceritakan kisah cinta emosional mahasiswa Su Ho dan Young Ro. Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit Su Ho, yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah.

Sedangkan Jisoo memerankan karakter Young Ro, seorang mahasiswa di universitas wanita yang menyembunyikannya dan merawat luka-lukanya saat menghadapi bahaya di bawah pengawasan ketat. Young Ro sudah jatuh hati pada Su Ho sejak pertemuan perdana.

"Snowdrop" juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon yang memerankan karakter Kye Boon Ok, seorang operator telepon di asrama yang harus berhenti kuliah karena keadaan keuangan keluarganya. Ada juga Yoo In Na yang memerankan ahli bedah cantik dan berbakat di rumah sakit milik pemerintah yang dapat memikat siapa pun dalam sepersekian detik.

Sementara itu, "Snowdrop" dikerjakan oleh penulis naskah dan sutradara yang sebelumnya menggarap drama hits "SKY Castle". Drama ini dijadwalkan tayang mengisi slot Sabtu - Minggu malam di akhir 2021 mendatang. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait